Aries


Aries
Umum

Anda sedang stuck pada situasi yang tidak mengenakkan. Di satu sisi ada sesuatu yang harus diselesaikan, di sisi lain ada hal lain yang ingin Anda capai juga. Tenang, Anda tidak dalam masa sengsara kok. Anda hanya perlu mencari waktu untuk rileks dan menyelesaikannya satu per satu.

Minggu ini cuaca mulai cerah. Boleh dong bangun pagi dan olahraga. Ini bagus untuk kesehatan kulit Anda. Kalau Anda juga sedang liburan, cari tempat yang banyak membuat Anda terkena sinar matahari.
Love
Single : Santai saja, single bukan hal yang buruk. Ini juga bukan akhir dari dunia. Jika Anda merasa ingin membuat sebuah perubahan, bisa saja Anda lakukan, kalau Anda memang ingin. Sebentar lagi sudah tahun baru, jadi tulis resolusi cinta Anda juga.

Berpasangan : Sesuatu yang membuat Anda kecewa dalam hubungan ini sepertinya tidak bermula dari apapun. Sebenarnya, ini bukan masalah yang besar dan seharusnya tidak jadi masalah yang besar untuk Anda dan pasangan. Jangan membuat besar masalah yang kecil.

Karier & Keuangan
Anda tidak biasanya menutupi apa yang Anda lakukan. Kalau memang ingin mengatakan sesuatu, atau ada hal yang tidak enak di kantor, Anda bisa mengatakannya. Ini tentu akan membuat lega diri Anda, walaupun kemungkinan ini tidak akan begitu berdampak juga masih ada. Yang penting, Anda sudah melakukan kontribusi dan menyumbang ide.

Minggu ini Anda harus memperjelas lagi, apa yang benar Anda butuhkan dan tidak. Hilangkan kebiasaan buruk seperti boros dan memberi pinjaman terlalu sering. Bukan berarti pelit, namun Anda juga harus belajar untuk mengetahui batas.