Cancer


cancer
Umum

Agaknya belakangan Anda terlalu menekan diri Anda sendiri. Padahal, harus diingat bahwa setiap manusia memiliki batasnya sendiri dan harus sadar di mana batas itu berada. Memang sih, ini tidak terlalu membahayakan, tapi Anda harus tahu bahwa ini bisa saja merugikan Anda. Jadi, jaga benar-benar ya.

Merasa sedih akan berpengaruh pada mood dan kesehatan Anda. Tidak percaya? Coba deh ingat-ingat, bagaimana kebiasaan makan Anda bisa berubah hanya karena sedih. Jangan jadikan ini sebagai kebiasaan. Malah, Anda harus mengatur dan mengendalikan mood dan selalu bisa membuat diri Anda merasa lebih baik.

Love
Single : Sedang berdebat dengan seseorang? Atau Anda sedang tidak berhenti memberikan komentar terhadap apa saja? Wah, bagus sih selama apa yang Anda katakan bisa membuat lebih baik. Karenanya penting untuk bisa tahu apa yang harus Anda katakan.

Berpasangan : Ada sesuatu yang terjadi di dalam hubungan Anda, tapi untungnya ini tidak membuat Anda terlibat perdebatan dengan pasangan. Kalau saja Anda tahu waktu yang tepat untuk berkata dan melibatkannya dalam sebuah masalah, semua akan menjadi lebih baik.
Karier & Keuangan
Kadang kala, bisnis memang tidak bisa selancar yang kita inginkan. Anggap saja ini sebagai roda yang sedang berjalan. Kadang bisa lancar, kadang juga macet. Kadang di atas, kadang juga di bawah dan terinjak. Semua hanya proses yang harus Anda jalani dengan sabar.

Sedang berpikir untuk memperbaiki beberapa hal, rumah misalnya? Biaya untuk renovasi atau sekedar memperbaiki kamar tentu tidak sedikit. Karenanya ini tentu jadi pertimbangan yang harus Anda pikirkan dengan baik. Memang sih, tahun baru dengan suasana baru akan lebih menyenangkan.