Capricorn



Capricorn
Umum

Beruntungnya, Anda bisa menengahi keadaan. Menjadi pihak yang netral dan cerdik dalam mengambil keputusan yang tidak merugikan siapapun. Jangan pernah berpikir Anda tidak bisa melakukan apa-apa, ketika apa yang Anda lakukan selalu bisa membuat orang lain bahagia.

Sakit perut akan menimbulkan masalah lain untuk Anda minggu ini. Jadi, lebih baik mencegah dengan memilih apa yang akan Anda makan minggu ini. Hindari dulu makanan yang tidak segar, apalagi yang berkaitan dengan makanan berpengawet dan tidak segar. Coba detoks diri Anda minggu ini dengan makanan sehat saja.

Love
Single : Minggu ini akan jadi minggu yang menyenangkan karena Anda akan berjalan di jalan cinta yang menyenangkan. Mungkin memang belum waktunya Anda untuk berkomitmen, tapi pada saatnya yang tepat, Anda akan bersyukur waktu ini tiba. Sebuah proses memang membutuhkan waktu, dan juga kesabaran.

Berpasangan : Pasangan Anda sedang merasa Anda sedikit menjaga jarak, benarkah? Kalau Anda tidak menyadari hal ini, berarti Anda sedang tidak peka dan terlalu sibuk dengan hal lain. Ingat, dia yang selalu mendukung Anda ketika Anda jatuh. Masa sih dilupakan begitu saja


Karier & Keuangan
Apa sih yang sebenarnya memotivasi Anda hingga sejauh ini? Kekuasaan kah atau memang ini yang Anda inginkan? Passion adalah hal yang penting untuk Anda miliki ketika berurusan dengan pekerjaan. Jangan buang waktu untuk memikirkan hal yang tidak penting, lanjutkan yang Anda kerjakan.

Minggu ini pendapatan sedang dalam keadaan yang bagus. Ada kabar baik untuk Anda yang bergerak dan bekerja di bidang kreatif. Bisa jadi, ada tambahan bonus. Wah, asyik! Tapi, untuk yang lainnya jangan khawatir, secara umum keuangan Anda akan stabil minggu ini.