Libra


Libra
Umum

Anda sedang ingin mau menangnya sendiri. Semuanya harus serba keinginan Anda dan tentang Anda saja. Wah, bahaya nih. Tidak semua orang bisa menuruti apa yang Anda inginkan. Coba deh lebih untuk fleksibel dan terbuka dengan pendapat orang lain. Akan jadi lebih baik kok.

Kebiasaan makan yang buruk pada akhirnya akan membuat tubuh gampang sakit dan tidak enak badan. Ketika sudah menyadari ini, ada baiknya Anda lebih mengatur pola makan dan apa yang Anda makan. Tahun baru, resolusi untuk hidup lebih sehat harus jadi salah satunya ya.
 Love
Single : Flirting adalah sebuah proses di mana Anda harus selektif. Mana yang Anda pilih dan benar-benar cocok untuk Anda. Tentu, tidak akan mudah karena flirting adalah satu tahap sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk PDKT dengannya. Jadi lebih selektif nggak ada salahnya kok.

Berpasangan : Setiap hubungan pasti mengalami perubahan, dulu, sekarang dan nanti. Ini pasti terjadi dan Anda serta pasangan harus bisa dan siap untuk menerimanya. Tidak hanya itu, perubahan dalam hubungan biasanya akan identik dengan ribut dan debat, bersiaplah juga.
Karier & Keuangan
Berpikir bahwa rekan Anda lebih baik? Apakah Anda iri dan cemburu dengan apa yang dia dapatkan? Tengok lagi dalam diri Anda, apakah Anda sudah cukup berusaha dengan keras seperti yang dia lakukan. Kalaupun ingin bersaing, bersainglah secara sehat.

Banyak hari libur sama dengan pengeluaran yang akan membengkak. Ayo ingat, boros tidak akan membuat Anda nyaman di akhir bulan. Kalau dapat tunjangan sih mending, kalau tidak, harus hati-hati lagi dalam mengontrol budget yang Anda miliki.