Pisces


Pisces
Umum

Beberapa hal sedang membingungkan minggu ini. Memikirkannya terlalu dalam juga kadang tidak akan menyelesaikan. Kadang, Anda harus mengikuti waktu dan alur yang ada. Anda hanya harus menilai, mana yang terbaik, mana yang tidak. Kemudian baru ambil keputusan.

Sering terlambat makan tidak baik untuk kesehatan. Walaupun niatnya ingin melangsingkan badan, ini adalah cara yang tidak tepat. Asupan harus selalu ada untuk tubuh namun dengan kadar dan porsi yang sesuai. Hindari makanan berminyak dan pedas untuk sementara waktu.

Love
Single : Anda bisa saja mengikuti kemana arus pergi, tapi Anda harusnya punya pegangan agar tidak terlalu jatuh terlalu dalam. Ini tentu akan menyakitkan. Mengetahui apa yang Anda inginkan tentu akan menjaga Anda tetap di jalur yang Anda inginkan.

Berpasangan : Anda agaknya tidak bisa mengambil keputusan minggu ini. Masih resah dan tidak ingin rugi masih jadi bayangan yang mengerikan. Jadi, kalau Anda sedang ingin membicarakannya dengan pasangan, lakukan di waktu yang tepat. Pilih juga ketika mood sedang baik.
Karier & Keuangan
Anda bukan satu-satunya yang merasa cemas di kantor. Semua tentu merasakan hal yang sama ketika sebuah masalah datang. Hindari merasa yang paling menderita karena ini tentu membuat rekan tidak senang. Tenang dan berhenti mengeluh bahwa Anda yang paling menderita.

Jika sebelumnya Anda merasa ada yang salah dengan apa yang Anda lakukan, maka perbaiki. Selagi ada waktu untuk memperbaiki, tidak ada salahnya. Tahun yang baru harus disambut dengan pilihan yang baru. Jangan lagi boros dan bermain dengan budget sembarangan.