Sagitarius



Sagitarius
Umum

Biasanya, Anda selalu diam dan tidak ingin jauh terlibat. Namun, minggu ini malah melakukan yang kebalikannya. Bagus sih, karena pada akhirnya Anda akan belajar bagaimana untuk lebih terbuka pada orang lain dan juga keadaan. Ada saatnya hal seperti ini Anda lakukan. Lanjutkan.

Tahun baru sama dengan resolusi hidup sehat yang baru? Ini artinya Anda harus segera memperhitungkan apa yang Anda ingin lakukan. Kalau ingin ikut fitness, segera lakukan. Jangan ditunda, apalagi ini demi kesehatan Anda. Pertimbangkan sisi baiknya juga.
Love
Single : Kadang Anda tidak berpikir apa akibat dari yang Anda lakukan. Boleh saja mengirim SMS atau komentar di social media pada orang yang sedang Anda dekati, tapi kemudian merasa malu? Ah, tenang saja. Ini memang sudah resikonya, nikmati saja.

Berpasangan : Minggu ini Anda super moody, entah mengapa. Mungkin karena Anda yang sedang lelah dan penuh dengan asumsi. Pertimbangan boleh saja, asal tahu ini akan membuat Anda stres atau tidak. Cobalah untuk tenang, bicarakan dengan pasangan. Semua akan baik-baik saja.
 Karier & Keuangan
Apakah ada yang sedang menghindari Anda atau ini hanya imajinasi Anda saja? Coba pikirkan lagi, dan perhatikan dengan baik. Kalau memang salah satu rekan sedang menjauh dan menjaga jarak dari Anda, mungkin ada yang salah. Anda bisa cari tahu sendiri atau tanyakan langsung.

Minggu ini agak berat rupanya, tapi melegakan. Anda akan bisa menutupi segala kekurangan yang Anda miliki sebelumnya. Mungkin, minggu ini pendapatan sedang lancar sehingga Anda bisa mengembalikan apa yang sebelumnya Anda pinjam. Ini permulaan yang bagus dan pelajaran yang berharga.