Scorpio


Scorpio
Umum

Tahun baru sama artinya dengan memulai sesuatu lagi dari awal. Dengan tujuan lebih baik dan memikirkannya dengan lebih matang. Minggu ini, ada baiknya juga jika Anda mulai memikirkan tentang masa depan. Dengan lebih jelas tentunya. Anda harus mulai tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Minggu ini agaknya Anda sering sekali merasa bosan. Butuh sesuatu yang baru, mungkin kebiasaan atau hobi baru. Kenapa tidak berolahraga saja? Mengingat salah satu resolusi tahun depan yang harus dicapai adalah lebih sehat dan juga bugar. Ini adalah waktu yang pas.
Love
Single : Anda butuh waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda inginkan dan ingin Anda lakukan. Dalam hal cinta, logika juga diperlukan walaupun kata hati tentu jadi acuan. Ada baiknya Anda gali dulu apa yang benar-benar Anda inginkan baru membuat keputusan. Ini tentu tidak akan mengecewakan.

Berpasangan : Apa yang Anda lakukan selalu bisa membuat pasangan tersanjung dan semakin sayang. Ini tentu bagus, karena bentuk perhatian berupa ucapan saja tidak cukup. Harus lakukan sesuatu agar dia tahu inilah bukti cinta Anda. Senang rasanya tahu bahwa kalian saling membutuhkan satu sama lain.
Karier & Keuangan
Kalau belakangan Anda merasa tidak connected dengan apa yang Anda lakukan, minggu ini yang terjadi adalah sebaliknya. Anda sedang ingin berkomitmen penuh dengan apa yang Anda kerjakan. Ini tentu akan jadi penilaian yang bagus. Siapa tahu Anda akan mendapatkan promosi.

Minggu ini Anda butuh sedikit rileks dan tidak gegabah dalam membuat keputusan keuangan. Memang, secara umum keuangan Anda masih akan aman-aman saja minggu ini. Tapi, bukan berarti akan baik jika Anda meneruskan kebiasaan Anda ini. Ada yang harus diubah agar keuangan Anda tidak selalu berantakan.