Taurus


Taurus
Umum

Minggu ini jadi minggu yang menyenangkan. Apalagi beban yang harus Anda lakukan sudah terlaksana setengahnya. Ke depannya Anda akan terbiasa dengan tugas baru. Ini akan jadi tantangan untuk Anda. Namun, minggu ini ada baiknya Anda meluangkan banyak waktu untuk merilekskan pikiran.

Belakangan susah nafas karena cuaca yang tidak menentu dan membuat ruang kerja atau kamar jadi lembab? Wah, waktunya bersih-bersih. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Sakit kepala masih akan datang dan membuat mood naik turun. Tapi tenang, minggu ini keadaan akan membaik.
Love
Single : Seseorang yang dekat dengan Anda akan mengambil peran yang penting untuk kehidupan cinta Anda. Ini tentu jadi peringatan untuk Anda tidak begitu saja melupakan dia yang selalu membantu dan ada untuk Anda.

Berpasangan : Anda sedang di awang-awang. Happy, gembira dan lebih ceria dari biasanya. Ini tentu akan menghibur pasangan dan dia juga ikut bahagia untuk itu. Jangan malu dan ragu untuk menunjukkan sisi lembut dan ceria Anda. Ikuti saja energi yang mengalir di tubuh Anda.
Karier & Keuangan
Senang sekali ya rasanya berada di tengah orang-orang yang selalu bersemangat dan mau berjuang bersama. Ini tentu akan membantu Anda juga dalam bekerja. Bekerja di lingkungan yang penuh dengan energi positif akan membuat Anda lebih produktif. Ide juga akan semakin sering muncul dengan cemerlangnya.

Minggu ini akan jadi minggu yang menyenangkan untuk dompet Anda. Angin segar akan datang, pemasukan akan segera bertambah. Jangan ragu untuk menyisihkan lebih banyak uang dari biasanya. Karena memang seharusnya semakin banyak pendapatan, semakin banyak juga simpanan uang.