Arti Mimpi Baju Pengantin

Pernikahan selalu identik dengan baju pengantin sehingga tidak jarang jika seseorang mengalami mimpi menikah pasti menggunakan baju pengantin yang berbeda beda namun tahukah anda bahwa mimpi mengenai baju pengantin memiliki makna tersendiri, lebih jelasnya silahkan baca beberapa mimpi mengenai baju pengantin.



1. Arti Mimpi Baju Pengantin Warna Putih
Jika anda mengalami mimpi mengenakan baju pengantin yang warnanya putih maka mimpi anda tersebut memiliki arti bahwa keadaan rumah tangga anda akan berjalan baik dan memiliki tujuan yang pasti namun jika anda belum menikah maka artinya anda memiliki tujuan yang sudah pasti.

2. Arit Mimpi pakai baju Pengantin Warna Merah
Berbeda dengan mimpi mengenakan baju pengantin yang warnanya putih karena ketika anda mengalami mimpi mengenakan baju pengantin yang warnanya merah maka mimpi anda melambangkan emosi.

3. Arti Mimpi Baju Pengantin Robek
Ketika anda mengalami mimpi dimana baju pengantin yang anda gunakan robek maka mimpi anda memiliki pertanda yang kurang baik karena mungkin saat ini hati anda terasa resah atau gelisah yang mungkin disebabkan oleh suatu masalah yang terlihat bahkan yang tidak terlihat dan anda belum tahu apa penyebabnya.

4. Arti Mimpi Mengenakan baju Pengantin
Bagi anda yang sedang menjalin hubungan rumah tangga dan mengalami mimpi mengenaikan baju pengantin yang tidak anda ingat warnanya apa maka sepertinya dalam rumah tangga anda adanya lika liku namun usahakan hadapi dengan kepala dingin.

Dari keempat mimpi diatas semoga salah satunya merupakan mimpi anda sehingga anda menemukan jawabannya namun jika mimpi di atas bukan mimpi anda maka silahkan baca artikel yang berjudul Arti Mimpi Menikah atau Arti Mimpi Akad Nikah