13 Arti Mimpi Lihat Orang Memberi Makan Harimau Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Memberi Makan Harimau - Sesungguhnya hewan-hewan yang hidup terkadang di hutan belantara ini lambat laun bisa semakin berkurang bahkan bisa punah apabila tidak bisa melindungi serta mempertahankan habitatnya sebagai mana mestinya. Contoh hewan harimau, hewan ini adalah merupakan hewan yang termasuk dalam keluarga kucing. Dan hewan harimau ini sejenis mamalia yang bertulang belakang serta pemakan daging ( karnivora ). Konon hewan harimau adalah kucing terbesar yang berukuran seperti singa namun sedikit lebih berat. Sedangkan ciri-ciri harimau ialah corak belang hitam, putih dan kuning kejinggaan. Mengenai pola loreng yang dimiliki hewan ini berfungsi untuk mengelabui mangsanya.. Hewan ini berbeda dengan kucing rumahan karena harimau sangat suka berenang. Sedangkan hewan-hewan yang diburu oleh harimau adalah kijang, babi hutan serta rusa dan lain-lain. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi memberi makan harimau?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hewan harimau, namun demikian bilamana kamu berminat dan ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Orang Memberi Makan Harimau berdasarkan Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Orang Memberi Makan Harimau berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu artinya orang tersebut bakalan akan dilancarkan rejeki nya dalam waktu dekat.

2. Arti Mimpi Lihat Orang Naik Hewan Harimau berdasarkan Islam
Konon, mimpi ini mirip dengan mimpi diatas, karena dalam arti mimpi ini adalah orang tersebut akan dipindahkan jabatannya yang lebih tinggi dari tempat posisinya.

3. Arti Mimpi Lihat Hewan Harimau Berkelahi
Menurut Islam Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat harimau berkelahi itu pertanda bahwa orang tersebut akan dapat rejeki, akan tetapi rejeki tersebut karena menang judi.

4. Arti Mimpi Lihat Orang menjinakkan Harimau berdasarkan Islam
Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang menjinakkan harimau itu artinya persis nomor 3 dan artinya orang tersebut akan dapat rejeki yang tidak halal.

5. Arti Mimpi Lihat Harimau Masuk Kota berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus dan arti dari mimpi tersebut adalah ada seseorang yang ingin mencoba menyerang kamu, maka saran kami sebaiknya kamu waspada dan hati-hati tentunya.

6. Arti Mimpi di Kejar Harimau
Bila kamu mengalami mimpi tersebut itu namanya pertanda buruk, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan ada orang yang tidak suka terhadap kamu, mungkin dalam satu team atau dalam wilayah pekerjaan kamu.

7. Arti Mimpi di Gigit Harimau
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi yang ada di atas, sebab sama-sama kurang bagus juga dan primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi di gigit harimau itu artinya akan ada orang yang meremehkan kemampuan kamu.

8. Arti Mimpi Ketemu Harimau
Nah, mimpi beda dengan mimpi-mimpi yang ada diatas tersebut, dan mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh kemuliaan.

9. Arti Mimpi Lihat Harimau Jinak
Mimpi ini sebuah gambaran bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan sembuh dari penyakitnya artinya begitu lho, didalam kitab primbon jawa, apabila kamu mengalami  mimpi tersebut.

10. Arti Mimpi Lihat Harimau Putih
Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat harimau putih itu pertanda bahwa kamu akan bertemu seseorang yang mungkin kamu anggap sebagai guru atau seseorang yang sering memberi petuah atau wejangan.

11. Arti Mimpi di Kejar Harimau Belang atau Hitam
Nah, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar harimau belang itu berarti akan ada tamu atau orang yang akan menagih janji, atau hutang yang pernah kamu lakukan ( mungkin juga karena lupa ).

12. Arti Mimpi di Kejar Harimau Besar
Menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi dikejar-kejar harimau yang besar itu artinya kamu akan kesulitan dalam menuntaskan sebuah masalah.

13. Arti Mimpi di Kejar Anak Harimau
Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 12, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi dikejar anak harimau  itu artinya rejeki akan menghampiri kamu, dan itu datangnya dalam waktu dekat ini.