13 Arti Mimpi Memelihara Anak Ayam Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Memelihara Anak Ayam - Nenek moyang kita percaya akan mengenai mimpi tersebut, sebab mimpi itu bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar kita, melainkan apabila kita telusuri, mimpi itu sendiri mempunyai makna serta memiliki firasat-firasat bagi yang mengalami mimpi tentunya. Firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus, itu semua tergantung bagi yang mengalami mimpi tersebut. Mimpi juga memberi tanda atau isyarat akan terjadi suatu peristiwa-peristiwa yang akan terjadi dimasa mendatang, dan itu dipercaya oleh orang-orang yang hidup didaerah pulau jawa khusus nya, bahkan kepercayaan itu sudah jadi turun-temurun seperti membudaya tentang mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi memelihara anak ayam?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan anak ayam, namun demikian bilamana kamu berkenan serta ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Memelihara Anak Ayam berdasarkan Islam dan Primbon Jawa

13 Arti Mimpi Memelihara Anak Ayam berdasarkan Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Memelihara Anak Ayam berdasarkan Islam

Sesungguhnya bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi memelihara anak ayam itu berarti pikiran kamu saat ini masih ada rasa kecemasan atau kekhawatiran.

2. Arti Mimpi Mendengar Bunyi Anak Ayam berdasarkan Islam

Konon, bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi mendengar bunyi anak ayam, itu pertanda bahwa kamu akan mendapat sebuah fitnah dari seseorang.

3. Arti Mimpi Diberi Anak Ayam dari Seseorang berdasarkan Islam

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi diberi anak ayam dari seseorang itu artinya orang tersebut akan dapat kabar yang menggembirakan, dan kabar tersebut sudah ditunggu-tunggu sebelumnya.

4. Arti Mimpi Diikuti Anak Ayam berdasarkan Islam

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi diikuti anak ayam itu artinya orang tersebut akan ada masalah dalam
 pekerjaannya, meskipun sebentar sifatnya.

5. Arti Mimpi Menemukan Anak Ayam di Belakang Rumah

Nah, apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi menemukan anak ayam di belakang rumah itu berarti orang tersebut akan dapat nasihat dari seseorang yang dituakan.

6. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung

Seseorang yang memiliki mimpi tersebut, berdasarkan seorang ahli tafsir ada dua makna, makna pertama orang tersebut akan ada perubahan dalam keuangannya, arti yang kedua bahwa kamu sedang menjadi bahan pembicaraan orang lain, mungkin karena profesi kamu saat ini.

7. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago ( Jantan )

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang telah mengalami mimpi melihat ayam jago atau ayam jantan itu artinya orang tersebut akan dapat sebuah kebaikan dari orang-orang terdekat kamu.

8. Arti Mimpi Lihat Bangkai Ayam Hitam

Sebaiknya siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat bangkai ayam hitam itu perlu waspada dan hati-hati, sebab, orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut bakalan akan menemui kegagalan segala sesuatu yang sudah direncanakan sebelumnya.

9. Arti Mimpi Ayam Jaga nya Mati

Primbon jawa mengingatkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi ayam jagonya mati itu artinya orang tersebut akan mengunduh atau menerima hasil dari apa yang diperbuat kamu selama ini, bila perbuatannya kurang bagus itu dapatnya cemoohan orang banyak, tetapi bila kamu berbuat sebaliknya kamu dapat pahala.

10. Arti Mimpi Makan Telor Ayam Banyak

Nah, mimpi ini berdasarkan seorang ahli tafsir itu sebuah gambaran bahwa akan ada sebuah pertolongan pada diri kamu, tapi sesungguhnya pertolongan itu sendiri kamu tidak membutuhkannya, meski demikian sebaiknya kamu jangan menutup diri, toh dia ingin berbuat baik pada kamu.

11. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Didepan Rumah

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat ayam jago ada didepan rumah itu berdasarkan primbon jawa artinya bahwa kamu akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan saat ini, jadi seolah-olah terbalik, sebagai contoh baik jadi buruk gampang menjadi sulit, sehat jadi sakit.

12. Arti Mimpi di Patok Ayam Jago

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, sebab mimpi ini sama-sama sebuah pengingat kamu, bahwa kamu disarankan untuk bertindak sebaik mungkin kepada siapapun, sebab bila kamu bertindak sebaliknya, kamu akan menerima balasannya.

13. Arti Mimpi Mengadu Ayam Jago dan Menang

Bila seseorang mengalami mimpi mengadu ayam jago lantas menang itu berdasarkan seorang ahli tafsir artinya akan ada sebuah perpisahan, bahkan dengan adanya perpisahan tersebut membuat kamu merasa berat bahkan terpukul, dan ini bisa saja terjadi pemutusan hubungan kamu dengan seseorang atau yang lainnya, contoh kamu dipecat dari perusahaannya, kamu dicerai dari pasangannya atau banyak lagi yang lainnya.