14 Arti Mimpi Melewati Tempat yang Banjir Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melewati Tempat yang Banjir - Banjir itu sendiri adalah bencana alam, terkadang yang sering terjadi di kota-kota besar. Dimana air dengan jumlah yang berlebih yaitu berada di daratan yang biasanya kering. Sedangkan pengertian banjir itu sendiri adalah air yang banyak dan juga deras, kadang-kadang meluap. Jadi hal itu dapat terjadi sebab jumlah air yang ada di danau, sungai, atau pun daerah aliran air lainnya yang melebihi kapasitas normal sehingga akibatnya adanya akumulasi air hujan atau bisa juga pemampatan akibatnya menjadi luber. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melewati tempat yang banjir, apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan banjir dengan demikian bilamana kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Melewati Tempat yang Banjir berdasarkan Islam dan Primbon Jawa


14 Arti Mimpi Melewati Tempat yang Banjir Menurut Islam dan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melewati Tempat yang Banjir berdasarkan Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melewati tempat yang banjir itu artinya orang tersebut akan dapat perkenalan sahabat yang baru.

2. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sungai Sampai Meluap berdasarkan Islam

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat banjir di sungai sampai meluap itu pertanda bahwa akan banyak orang yang tidak suka terhadap kamu, mungkin karena kamu dianggap orang yang sedikit angkuh atau sombong.

3. Arti Mimpi Melihat Rumah nya Dikelilingi Banjir berdasarkan Islam

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik tentunya, sebab arti dari mimpi tersebut adalah orang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan dihantui rasa takut yang berlarut-larut seperti tidak ada ujungnya.

4. Arti Mimpi Melihat Jalan Seperti Sungai Karena Banjir

Menurut Islam Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini artinya orang itu dalam waktu dekat ini akan memperoleh uang yang jumlahnya tidak sedikit.

5. Arti Mimpi Terjebak Banjir

Mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang punya mimpi terjebak banjir itu artinya orang itu akan terlena atau sombong dan lupa diri, karena merasa mendapat pujian dari orang-orang disekelilinnya.

6. Arti Mimpi Terseret Banjir, Tapi Selamat

Nah, apabila seseorang mengalami mimpi terseret banjir, tapi selamat itu berdasarkan primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan tersanjung, berkat kepribadiannya yang tulus dan bersahaja.

7. Arti Mimpi Lihat Banjir

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan makmur dalam hidupnya, serta dimudahkan dalam rejeki nya.

8. Arti Mimpi Ditempa Banjir

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi ditempa banjir itu artinya akan serba kekurangan dalam hidupnya.

9. Arti Mimpi Banjir Bandang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, sebab sama-sama memberi sebuah firasat yang sangat bagus, dan berdasarkan seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi banjir bandang itu artinya akan kedatangan sebuah rejeki yang melimpah ruah.

10. Arti Mimpi Mengamati Banjir

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 9, sebab berdasarkan primbon jawa seseorang yang punya mimpi mengamati banjir itu artinya orang tersebut akan mendapatkan rejeki yang sudah ditunggu-tunggu sebelumnya.

11. Arti Mimpi Banjir Dalam Rumah

Menurut primbon jawa, siapa saja yang telah mengalami mimpi banjir dalam rumah itu sebaiknya berhati-hatilah dan waspada, sebab akan ada orang yang tak diundang kerumah kamu alias pencuri atau maling.

12. Arti Mimpi Banjir Besar

Merupakan sebuah mimpi yang baik, terutama seseorang yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan keluarga orang tersebut bakalan akan kedatangan rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak diduga-duga sebelumnya.

13. Arti Mimpi Banjir Lumpur

Persis sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab merupakan mimpi yang baik juga, primbon menyebutkan orang tersebut akan segera kedatangan sebuah rejeki dalam kehidupan kamu.

14. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah

Mimpi ini adalah sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat banjir di sawah itu artinya akan menghadapi sebuah masalah yang agak besar yaitu merasa kurangnya sandang pangan.