15 Arti Mimpi Makan Bersama Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Makan Bersama - Memang benar, dengan berbagai kesibukan dan gaya hidup di masyarakat, belum lagi ditambah kemacetan lalu lintas di kota-kota besar, yang terkadang membuat acara makan bersama jadi sulit diwujudkan. Pagi-pagi benar, masing-masing semua sudah bersiap-siap melakukan aktivitasnya sejak matahari terbit hingga matahari terbenam. Seringkali kedua orang tua sampai di rumah sudah lewat jam makan malam, terkadang bukan saja kedua orang tua saja, anak-anak pun sibuk dengan berbagai aktivitasnya, dari sekolah, ekstrakurikuler, hingga ikut kursus-kursus di luar sekolah. Bahkan makan pun dilakukan anak-anak sekolah dalam perjalanan. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi makan bersama?, lantas apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas beberapa tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan makan bersama, dengan demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Makan Bersama berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Makan Bersama


1. Arti Mimpi Makan Bersama berdasarkan Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi makan bersama itu artinya orang tersebut akan mendapat sebuah kehormatan dalam kehidupan bermasyarakat.

2. Arti Mimpi Makan Bersama Tetangga berdasarkan Islam

Konon, bagi yang mengalami mimpi makan bersama tetangga itu firasat kurang baik, sebab dalam mimpi tersebut artinya kamu sedang diomongin sama orang, dan biasanya isi dari omongan tersebut kurang baik.

3. Arti Mimpi Makan Bersama Wanita berdasarkan Islam

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab seseorang yang tengah mengalami mimpi makan bersama wanita itu artinya kamu harus mengubah konsep dalam kehidupan kamu, yang tadinya agak royal maka sebaiknya mulailah berhemat.

4. Arti Mimpi Makan Bersama Mantan berdasarkan Islam

Seseorang yang tengah mengalami mimpi makan bersama mantan itu artinya orang tersebut akan mendapat sebuah rejeki yang tak disangka-sangka.

5. Arti Mimpi Melihat Orang Hamil Makan Bersama Anaknya

Nah, mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan untuk kamu, bahwa arti dari mimpi tersebut adalah akan ada sebuah kejadian yang tidak kita inginkan, dan memang sih musibah itu tidak bisa ditebak, maka saran kami bertindaklah dengan waspada dan hati-hati.

6. Arti Mimpi Makan Bersama Mertua

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi makan bersama mertua itu artinya mertua kamu tersebut ingin diperhatikan lebih banyak dari pada kamu memperhatikan orang tua kamu sendiri.

7. Arti Mimpi Makan Bersama Orang Tua

Bila ada seseorang yang tidur lalu dalam tidurnya mengalami mimpi makan bersama orang tua, itu artinya bahwa selama ini kamu jarang ketemu atau berkomunikasi terhadap orang tua, mungkin disebabkan karena jaraknya yang jauh, atau bisa juga karena waktu.

8. Arti Mimpi Makan Bersama Teman

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi makan bersama teman itu artinya akan ada sebuah perpecahan diantara kita, oleh sebab itu sebaiknya hati-hatilah setelah membaca rubrik ini.

9. Arti Mimpi Makan Bersama Pejabat

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan bersama pejabat itu artinya kamu akan sedikit dimuliakan, mungkin saja ada kaitannya dengan seseorang yang kamu sayangi, yang tadinya merasa biasa-biasa saja menjadi lebih bahagia.

10. Arti Mimpi Makan Bersama Keluarga

Mimpi ini sebetulnya memberi firasat yang bagus, sebab primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi makan bersama keluarga itu artinya keluarga kamu selama ini mengalami kebahagiaan yang berkelanjutan, maksudnya baik komunikasi atau yang lainnya itu terjadi saling mendukung satu sama lainnya.

11. Arti Mimpi Makan Bersama Kerabat Kerja

Seseorang yang mengalami mimpi makan bersama kerabat kerja itu berdasarkan seorang ahli tafsir bahwa kedua orang tersebut akan mengalami kebahagian, dan disebabkan berkat kerja kerasnya hingga berhasil.

12. Arti Mimpi Makan Bersama Satu Kampung

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang yang mengalami mimpi makan bersama satu kampung itu artinya ada seseorang yang akan menjadi pejabat atau orang penting dari kampung tersebut.

13. Arti Mimpi Makan Bersama Anak-anak

Nah, mimpi ini sebetulnya memberi firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi makan bersama anak-anak itu artinya masalah yang selama ini kamu rasakan lambat laun akan terselesaikan dengan cepat dan baik, berkat orang-orang terdekat kamu.

14. Arti Mimpi Makan Bersama-sama

Mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi makan bersama-sama itu artinya orang tersebut akan mendapat kehormatan dari tempat wilayah dia tinggal.

15. Arti Mimpi Makan Bersama Sang Pacar

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 13, sebab sama-sama memberi firasat bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi makan bersama sang pacar itu artinya segala masalah yang selama ini sulit terpecahkan, tapi solusi itu dengan sendirinya tertemukan dengan mudah.