16 Arti Mimpi Lihat Jalan Buntu Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Melihat Jalan Buntu - Konon, nenek moyang kita percaya betul tentang keberadaan mimpi tersebut, bahwa mimpi itu bukanlah sekedar sebuah pemikiran dibawah alam sadar kita, melainkan bilamana kita telusuri bahwa mimpi seringkali memberi makna, dan juga terkadang memberi petunjuk atau firasat terhadap si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus terkadang bisa juga kurang bagus, itu tergantung yang dia alami dalam mimpi tersebut. Ada yang bilang tentang keberadaan mimpi juga bisa memberi petunjuk akan terjadi sesuatu dimasa yang akan datang. 

Memang sih, mimpi tersebut sudah dipercayai hingga turun-temurun bagi orang-orang yang hidup di daerah atau perkampungan khususnya di pesisir pulau jawa. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat jalan tapi buntu, lantas apa maknanya terutama bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Nah, kebetulan sekali dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan jalan buntu, untuk itu bilamana kamu berkenan serta ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

16 Arti Mimpi Lihat Jalan Buntu berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap




1. Arti Mimpi Lihat Jalan Buntu berdasarkan Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat jalan tapi buntu itu pertanda bahwa kamu dalam hidupnya masih banyak cobaan, nah cobaan tersebut kamu harus lalui meskipun agak sulit untuk menyelesaikannya.

2. Arti Mimpi Jalan Jalan, Tahu nya Sampai di Kuburan berdasarkan Islam

Konon mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah, kamu akan merasa penyesalan apa yang kamu kerjakan selama ini, ternyata tidak masuk dalam perhitungannya.

3. Arti Mimpi Mengambil Jalan Tikungan berdasarkan Islam

Nah, mimpi ini juga kurang bagus, karena apabila kamu mengalami mimpi mengambil jalan tikungan itu artinya kamu akan ditipu oleh seseorang, penipu nya tidak jauh dari kamu atau orang yang selama ini dekat dengan kamu.

4. Arti Mimpi Tersesat di Jalan berdasarkan Islam

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab konon, seseorang yang tengah mengalami mimpi tersesat di jalan itu artinya kamu akan mengalami sebuah rintangan yang cukup sulit dalam perjalanan hidup kamu.

5 Arti Mimpi Berjalan di Malam Hari berdasarkan Islam

Apabila ada seseorang yang mengalami mimpi berjalan di malam hari itu artinya dalam kehidupan kamu selalu serba kekurangan dalam hal finansial nya.

6. Arti Mimpi Lihat Jalan yang Panjang dan Lurus

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat jalan yang panjang da lurus itu pertanda yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan dapat keberuntungan.

7. Arti Mimpi Sedang Menuruni Jalan

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi sedang menuruni jalan itu artinya bahwa kamu mengalami sebuah kemunduran (dalam hal pekerjaan atau usaha).

8. Arti Mimpi Jalan-jalan Naik Mobil

Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi jalan-jalan naik mobil itu firasat yang kurang bagus, sebab orang tersebut akan mengalami defisit dalam keuangan serta akan merugi bila kamu sedang berbisnis.

9. Arti Mimpi Jalan-jalan Bersama Istri atau Suami

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini pertanda kurang bagus juga, dan primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi jalan-jalan bersama istri atau suami itu artinya akan mengalami kerugian besar.

10. Arti Mimpi Sedang Berjalan di Perempatan Jalan

Seseorang yang mengalami mimpi berjalan di perempatan jalan itu berdasarkan seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan akan dapat pujian dari orang-orang terdekat kamu.

11. Arti Mimpi Jalan-jalan di Pasar

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi berjalan-jalan di sebuah pasar itu artinya akan ada yang mau menggoda kita.

12. Arti Mimpi Lewat Jalan yang Becek

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada orang yang mengalami mimpi melewati jalan yang becek itu artinya kamu akan ada masalah, akan tetapi masalah tersebut akan cepat terselesaikan dengan baik.

13. Arti Mimpi Menemukan Uang di Jalan

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi menemukan uang di jalan itu berdasarkan primbon jawa artinya orang tersebut akan dapat pertolongan dari seseorang.

14. Arti Mimpi Naik Mobil, Tapi Mogok Ditengah Jalan

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik mobil, tapi mogok ditengah jalan itu artinya orang tersebut akan mengalami kekecewaan, atau kegagalan dalam bercinta.

15. Arti Mimpi Naik Jalan Tanjakan

Nah, mimpi ini pertanda yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, primbon jawa meramalkan jika seseorang mengalami mimpi naik jalan tanjakan itu artinya keuangan kamu akan lebih baik dimasa yang akan datang.

16. Arti Mimpi Lihat Jalan yang Berkelok

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat jalan yang berkelok itu berdasarkan seorang ahli tafsir bahwa kamu akan segera berhasil setelah melalui sebuah rintangan.