17 Arti Mimpi Naik Sepeda Ontel Menurut Islam dan Primbon Jawa Lengkap

Mimpi Naik Sepeda Ontel - Sepeda ontel itu datangnya dari Belanda atau Eropa Barat. Konon, Presiden Soekarno pernah melarang masuknya segala produk buatan barat. Akibatnya sepeda buatan Belanda dan Eropa Barat sempat tidak lagi masuk ke Indonesia. Sehingga pasar sepeda diramaikan dengan sepeda buatan China dengan bentuk dan proporsi baru, misalnya merek Butterfly, Phoenix, dan beberapa lainnya. Memang sih, rangka sepeda buatan China lebih ringan dan ukurannya pun lebih kecil sehingga lebih mudah dikendalikan oleh orang Indonesia. Sedangkan sepeda dengan keluaran yang baru itu sering kita sebut dengan nama sepeda jengki. Jadi pada masa itu sepeda jengki benar-benar ngetop. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi naik sepeda ontel, lantas apa maknanya bagi yang mengalami mimpi naik sepeda ontel?. Dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan sepeda, untuk itu bilamana kamu berminat dan ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

17 Arti Mimpi Naik Sepeda Ontel berdasarkan Islam dan Primbon Jawa Lengkap
17 Arti Mimpi Naik Sepeda Ontel Menurut Islam dan Primbon Jawa Lengkap

1. Arti Mimpi Naik Sepeda Ontel berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi naik sepeda ontel itu pertanda bahwa orang tersebut akan menghadapi sesuatu yang agaknya terbebani untuk kamu.

2. Arti Mimpi Naik Sepeda Ada yang Membonceng berdasarkan Islam
Konon seseorang yang tengah mengalami mimpi naik sepeda ada yang membonceng itu pertanda bahwa kamu di tugaskan untuk memimpin sebuah pekerjaan.

3. Arti Mimpi Lihat Orang Naik Sepeda Lalu Jatuh berdasarkan Islam
Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang naik sepeda lalu jatuh itu pertanda bahwa kamu akan menghadapi sebuah masalah atau cobaan yang agak ruwet, maka saran kami sebaiknya kamu jangan putus asa, karena baik ujian atau pun cobaan itu terkadang cara Tuhan mendewasakan pribadi kamu.

4. Arti Mimpi Lihat Orang Naik Sepeda Ternyata Ban nya Kempes berdasarkan Islam
Konon, seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut, itu firasat bahwa kamu dalam membuka usaha itu akan terjadi pasang surut, kadang maju, kadang seret, dan itu juga seringkali terjadi pada setiap orang.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Naik Sepeda Lalu Bisa Terbang berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, bedanya cuma kalau yang mengalami mimpi ini itu akan dilancarkan usahanya.

6. Arti Mimpi Naik Angkot
Seorang ahli tafsir mengisyaratkan bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik kendaraan angkot itu artinya orang tersebut akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

7. Arti Mimpi Naik Truk
Nah, mimpi ini jelas memberikan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi naik kendaraan truk itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

8. Arti Mimpi Lihat Orang-Orang pada Naik Kendaraan
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 7, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat orang-orang pada naik kendaraan itu artinya akan ada masalah yang sulit dipecahkan serta tidak mudah menyelesaikannya.

9. Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum
Mimpi ini berdasarkan primbon jawa sebuah firasat yang bagus juga dan bilamana seseorang mengalaminya bakalan akan mendapat kabar yang menggembirakan.

10. Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk Tentara
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 7, bila mimpi nomor dua itu bagus, tapi mimpi ini kebalikannya, yaitu berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan truk tentara itu artinya akan datang musibah, maka sebaiknya waspadalah. 

11. Arti Mimpi Naik Kendaraan Baru
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, dan bagi yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menemukan sebuah jalan usaha mungkin yang kamu nanti-nantikan selama ini.

12. Arti Mimpi Naik Perahu
Seseorang yang telah mengalami mimpi naik perahu itu memberi firasat yang kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik perahu itu artinya bahwa kamu telah melepaskan keinginan yang telah lama kamu gandrungi.

13. Arti Mimpi Naik Sepeda
Sebaiknya bilamana kamu mengalami mimpi naik sepeda itu pertanda kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan susah dalam menghadapi kehidupan akan tetapi tidak terlalu miskin atau melarat.

14. Arti Mimpi Naik Becak
Nah, mimpi ini jelas beda dengan mimpi nomor 13, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi naik becak itu artinya orang tersebut akan merasa nyaman dalam menjalani kehidupannya, terutama dalam suasana di tempat pekerjaannya.

15. Arti Mimpi Naik Kapal
Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 12, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan terwujud apa yang ada diangan-angannya.

16. Arti Mimpi Naik Motor
Nah mimpi ini adalah merupakan sebuah gambaran, bahwa berdasarkan primbon seseorang yang mengalami mimpi naik motor itu artinya kamu sudah banyak yang menganggapnya sebagai orang yang dermawan.

17. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bus
Persis sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan bus itu artinya orang tersebut akan meninggalkan suatu tempat dimana kamu akan melakukan sebuah perjalanan yang cukup jauh, akan tetapi sebetulnya perjalanan itu sudah biasa kamu lalui sebelumnya.