15 Arti Mimpi Melihat Becak Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Melihat Becak - Sesungguhnya becak adalah merupakan sebuah alat angkutan jasa transportasi yang tentunya tahun tujuh puluhan boleh dikatakan sangat populer di Indonesia, khususnya di kota-kota besar yang sebagian besar jalannya relatif rata dan tidak naik turun, sebagai contoh di kota besar seperti Jakarta. Sedangkan mengenai jumlah penumpangnya, becak biasanya dua orang dewasa, yaitu duduk berjajar di depan pengemudi. Kendaraan kayuh ini umumnya beroda tiga, dengan mengayuh menggunakan tenaga manusia. Kalau di Sumatra itu beda, terutama di Sumatra Barat, disana biasanya digunakan untuk mengangkut barang. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat becak, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan becak, untuk itu bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Melihat Becak Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
Tukang Becak

1. Arti Mimpi Melihat Becak Menurut Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat becak itu artinya perilaku atau tindakan kamu menjadikan orang lain menjauh dari kamu.

2. Arti Mimpi Melihat Suami/Istri Naik Becak Menurut Islam
Bila seseorang mengalami mimpi melihat suami/istri naik becak itu artinya orang tersebut akan bahagia dalam rumah tangganya, meskipun sifatnya sederhana.

3. Arti Mimpi Naik Becak Bersama Teman Menurut Islam
Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah akan ada momen perpisahan yang cukup membuat kamu merasa berat bahkan terpukul, mungkin karena ditinggal atau pemutusan hubungan kerja atau mungkin juga yang lainnya.

4. Arti Mimpi Bertemu Teman Naik Becak, Aku Lagi Naik Motor Menurut Islam
Seseorang yang mengalami mimpi bertemu teman sedang naik becak, sedangkan aku lagi naik motor itu artinya kamu akan bertemu dengan orang yang akan mengubah hidup kamu, ( kamu akan mempelajari atau berguru ).

5. Arti Mimpi Naik Becak dengan Seseorang yang Tak Dikenal Menurut Islam
Barang siapa yang mengalami mimpi naik becak dengan seseorang yang tak dikenal itu artinya orang tersebut tidak punya pendirian dalam hidupnya atau seringkali terkena bujuk rayu oleh seseorang.

6. Arti Mimpi Naik Becak
Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik becak itu adalah sebuah pertanda yang bagus, sebab orang tersebut akan merasakan damai dan tenteram serta aman sentosa dimana ia tinggal.

7. Arti Mimpi Naik Sepeda
Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab bagi yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda kurang baik, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik sepeda itu artinya orang tersebut akan mengalami kesusahan

8. Arti Mimpi Lihat Orang Naik Sepeda
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, sebab primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat kesusahan, tapi dengan susah payah bisa menyelesaikannya.

9. Arti Mimpi Naik Perahu
Bagi yang telah mengalami mimpi tersebut ini suatu firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi naik perahu itu artinya sesuatu yang tidak bisa diharapkan keberhasilan nya.

10. Arti Mimpi Naik Kapal
Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 9, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik kapal itu artinya sesuatu yang diharapkan akan segera terwujud.

11. Arti Mimpi Naik Taksi
Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik taksi itu memberi firasat yang bagus, dan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan tambahnya sebuah penghasilan.

12. Arti Mimpi Naik Truk Tentara
Seseorang yang telah mengalami mimpi tersebut, sebaiknya hati-hati dan waspada, karena primbon meramalkan bahwa orang tersebut akan terkena musibah.

13. Arti Mimpi Naik Perahu Lewat Jembatan
Bila kamu mimpi naik perahu itu firasat jelek, akan tetapi bilamana kamu mimpinya naik perahu lalu lewat jembatan itu artinya beda, dan menurut primbon artinya kamu akan berhasil dalam menyelesaikan sebuah masalah.

14. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang
Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik pesawat terbang itu artinya kamu akan dapat undangan yang cukup istimewa.

15. Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum
Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik kendaraan umum itu artinya kamu akan dapat kabar yang cukup menggembirakan.