11 Arti Mimpi Merokok Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Merokok - Konon menghirup asap rokok orang lain lebih berbahaya dibandingkan menghisap rokok sendiri. Bahkan bahaya yang harus ditanggung perokok pasif tiga kali lipat dari bahaya perokok aktif. Sesungguhnya penyakit yang dapat diderita perokok pasif ini tidak lebih berbahaya dari pada para perokok aktif. Mereka lebih mudah menderita kanker, penyakit jantung serta paru-paru dan penyakit lainnya yang mematikan. Jadi mereka yang dikelilingi oleh asap rokok akan lebih cepat meninggal dibanding mereka yang hidup dengan udara bersih. Lalu bagaimana apabila merokok itu terjadi didalam mimpi?. Apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rokok, dengan demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

11 Arti Mimpi Merokok Menurut Islam dan Primbon Jawa
Merokok

1. Arti Mimpi Merokok Terbalik Menurut Islam
Sesungguhnya mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, dan dalam mimpi ini artinya adalah orang tersebut akan mendapat apes atau kejatuhan sial.

2. Arti Mimpi Merokok Cerutu Menurut Islam
Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, yaitu artinya sebentar lagi kamu akan mendapat rejeki yang melimpah ruah, dan rejeki tersebut tak disangka-sangka kedatangannya.

3. Arti Mimpi Merokok
Sendiri Menurut Islam Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang betul-betul kurang bagus, sebab dalam mimpi ini artinya kamu akan terkena sebuah masalah, dan masalah tersebut rasa-rasanya sulit diselesaikan.

4. Arti Mimpi Merokok atau Menghisap Rokok
Seringkali kita suka mengabaikan himbauan pemerintah masalah merokok yang notabene merugikan kesehatan kamu sendiri maupun orang lain, jika merokok terjadi dalam mimpi, apa maknanya? primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan suatu kabar yang menggembirakan (bisa berupa pekerjaan atau bisnis yang sedang dijalani).

5. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Merokok
Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya, akan menemui gangguan, yang mana gangguan tersebut penyebabnya dari orang-orang terdekat kamu sendiri.

6. Arti Mimpi Membeli Rokok
Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda buruk, karena primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan mendapat suatu penyesalan setelah apa yang dia kerjakan selama ini.

7. Arti Mimpi Membuang Rokok
Membuang rokok adalah suatu kerugian materi buat siapa saja, tapi kalau mimpi membuang rokok, berarti kamu akan tidak percaya lagi dengan apa yang selama ini kamu sukai.

8. Arti Mimpi Melihat Puntung Rokok
Hampir sama dengan mimpi nomor 6, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menyesali perbuatannya sendiri.

9. Arti Mimpi Melihat Bungkus Rokok
Kabar buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, kalau seseorang mimpi melihat bungkus rokok akan mengalami kerugian besar dalam berbisnis karena salah perhitungan.

10. Arti Mimpi Menawarkan Rokok kepada Seseorang
Primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini adalah sebuah isyarat semakin dekatnya kamu dengan orang yang selama ini kagumi.

11. Arti Mimpi Melihat Daerah Bebas Rokok
Seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat suatu gambaran bahwa siapa saja yang melakukan sesuatu pasti dapat konsekuensi nya dari perbuatan yang dilakukan.