15 Arti Mimpi Punya Anak Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Punya Anak - Sesungguhnya anak adalah merupakan cikal bakal lahirnya suatu generasi baru yang merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa dan negara. Anak adalah aset bangsa serta sebagai masa depan bangsa pula, sebab maju mundurnya suatu negara itu tergantung dari anak-anak bangsanya. Jadi semakin baik kepribadiannya anak, maka semakin baik pula kehidupan masa depan bangsa, begitu juga sebaliknya, apabila kepribadian anak itu buruk, maka dengan sendirinya akan bobrok pula bangsa dan negaranya dimasa mendatang.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin hadirkan beberapa arti mimpi yang tentunya berkaitan dengan anak, untuk itu bilamana kamu berminat dan ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Punya Anak Menurut Islam dan Primbon Jawa
Punya Anak

1. Arti Mimpi Punya Anak Cantik Menurut Islam
Konon apabila seseorang mengalami mimpi punya anak cantik itu pertanda bahwa kamu akan mendapat sesuatu yang jarang kamu dapatkan, bisa berupa harta atau benda.

2. Arti Mimpi Punya Anak Tampan Menurut Islam
Sebetulnya mimpi ini hampir mirip dengan mimpi nomor 1, karena mimpi ini artinya dalam perjodohan kamu sekarang ini selalu membawa keberuntungan, dan keberuntungan tersebut tidak tahu datangnya dari mana.

3. Arti Mimpi Punya Anak Perempuan Kembar Menurut Islam
Mimpi ini konon memberi firasat yang bagus juga karena menurut islam mimpi ini artinya orang tersebut akan mendapat pulung ( rejeki yang tanpa kerja keras ).

4. Arti Mimpi Punya Anak
Punya anak adalah sesuatu yang sudah lama diidam-idamkan oleh setiap orang yang sudah menikah, nah bagaimana seandainya terjadi didalam mimpi? Primbon mengisyaratkan bahwa yang mengalami mimpi ini, adalah sebuah pembelajaran yang bermanfaat buat kehidupan.

5. Arti Mimpi Punya Anak Kembar
Bagi yang mengalami mimpi ini patut bangga, sebab primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalaminya akan dapat limpahan rejeki yang melimpah ruah.

6. Arti Mimpi Punya Anak Laki-laki
Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat anugrah dari sang Pencipta (bisa berupa rejeki atau kesehatan).

7. Arti Mimpi Punya Anak Perempuan
Hampir sama dengan mimpi nomor 6, suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, primbon menyatakan bahwa seseorang tersebut akan segera dapat jodoh (bagi yang masih jomblo), tapi kalau yang sudah berkeluarga itu akan dapat rejeki.

8. Arti Mimpi Punya Anak Angkat (Adopsi)
Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan arti mimpi nomor 4, primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat sebuah pembelajaran dan dapat rejeki yaitu warisan.

9. Arti Mimpi Punya Anak Tapi Masih Sendiri
Suatu pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini bakalan kena musibah, yaitu orang tua kamu kena sakit (bisa meninggal)

10. Arti Mimpi Menyusui Anak
Tidak ada bedanya yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 5, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan dianugerahi rejeki serta kasih sayang keluarga.

11. Arti Mimpi Menggendong Anak Kecil
Memang sesuatu yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang tafsir dari jawa meramalkan orang tersebut akan mengalami perselisihan serta pertengkaran dengan pasangannya.

12. Arti Mimpi Diberi Anak Perempuan
Seseorang yang mengalami mimpi diberi anak perempuan itu suatu pertanda yang baik, primbon menyebutkan bahwa, akan kedatangan seorang tamu yang membawa kabar baik, (mungkin berbentuk kenaikan jabatan atau promosi yang lainnya).

13. Arti Mimpi Anak Perempuannya Meninggal
Primbon menyebutkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan kena terganggu kesehatannya (sakit, akan tetapi tidak terlalu lama, mungkin sakit demam atau pilek).

14. Arti Mimpi Punya Anak Laki-laki Gemuk
Siapa saja yang mengalami mimpi ini wajib gembira, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat keuntungan besar (mungkin dalam bisnis yang selama ini kamu jalani).

15. Arti Mimpi Punya Anak Sudah Besar
Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.