20 Arti Mimpi Terbang Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Terbang - Rasa-rasanya kalau kita bisa terbang enak kali ya, seperti burung-burung itu. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur, lantas didalam tidurnya dia mengalami mimpi terbang, apa makna dari mimpi tersebut?.Apakah senang juga bagi yang mengalami, atau bagaimana?. Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi, apalagi mimpi nya berulang-ulang itu terkadang memberi firasat terhadap si pemimpi tersebut, firasat itu bisa bagus, bisa juga sebaliknya, itu tergantung yang dia alami.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan terbang, dengan demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu baca artikel yang ada dibawah ini.

20 Arti Mimpi Terbang Menurut Islam dan Primbon Jawa
Mimpi Terbang

1. Arti Mimpi Terbang ke Awan Menurut Islam
Jikalau kamu mengalami mimpi tersebut, ini artinya bahwa kamu saat ini dalam keadaan bimbang serta tidak memiliki cita-cita atau pun ingin memperbaiki hidup dimasa mendatang.

2. Arti Mimpi Terbang dengan Sayap Menurut Islam
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 1, karena mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus dan arti dari mimpi tersebut adalah orang yang mengalaminya bakalan karir nya akan menanjak.

3. Arti Mimpi Terbang, Hingga Melihat Bumi Menurut Islam
Sesungguhnya seseorang yang telah mengalami mimpi terbang hingga melihat bumi itu berarti kamu akan terganggu kesehatannya, meskipun tidak terlalu lama, saran kami sebaiknya kamu bisa mengatur pola makannya dan punya istirahat yang cukup.

4. Arti Mimpi Naik Pesawat Terbang
Apabila kamu mengalami mimpi naik pesawat terbang itu sebuah pertanda yang sangat baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terkabul segala cita-citanya.

5. Arti Mimpi Terbang Melayang
Arti mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, karena orang-orang jaman dahulu konon bagi yang mengalaminya, akan menemui suatu kemandegan atau stagnan. Seandainya kamu mempunyai hajat itu tak akan terkabul.

6. Arti Mimpi Terbang ke Pohon
Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.

7. Arti Mimpi Terbang ke Bulan
Patut bersyukur bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan dipertemukan jodoh dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

8. Arti Mimpi Terbang ke Langit
Bagi yang mengalami mimpi terbang ke langit suatu pertanda yang kurang bagus, karena primbon meramalkan seseorang akan menemui sebuah kegagalan, jadi apa yang menjadi tujuan kamu tidak akan terlaksana.

9. Arti Mimpi Terbang Bersama Teman
Yang mengalami mimpi tersebut menandakan bahwa kamu dalam keadaan kesepian, sebab primbon menafsirkan seseorang yang mengalaminya, adalah suatu gambaran bahwa kamu sedang butuh teman bicara.

10. Arti Mimpi Melihat Orang lain Terbang
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat orang lain terbang artinya menurut primbon bahwa kamu sedang melihat seseorang yang lebih baik kehidupannya dari pada kamu, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini, sebaiknya kamu lebih ulet dan kerja keras lagi.

11. Arti Mimpi Sedang Terbang sangat Tinggi
Beda arti mimpi ini dengan mimpi nomor 10, primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kejayaan dalam hidupnya.

12. Arti Mimpi Terbang Naik Balon Udara
Bagi yang mengalami mimpi ini artinya beda dengan mimpi nomor 4, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan jauh dari jodoh, tapi jangan cemas kamu, bahwa jodoh, rejeki serta kematian ada ditangan Tuhan.

13. Arti Mimpi Terbang keatas Gunung
Mimpi ini membawa kabar yang sangat menggembirakan bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan diberikan kemudahan untuk mencapai cita-citanya.

14. Arti Mimpi Terbang ke Angkasa
Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menemui sebuah kendala, yaitu segala keinginannya tak mungkin kesampaian.

15. Arti Mimpi Terbang Rendah
Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan seseorang akan sia-sia hasilnya dalam pekerjaannya dan akan mengalami kekecewaan berat.

16. Arti Mimpi Kuda Terbang
Sungguh menggembirakan bagi yang mengalami mimpi ini, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seseorang mengalaminya akan memperoleh kemuliaan dan kemerdekaan dalam hidup.

17. Arti Mimpi Terbang di Udara
Seseorang yang telah mengalami mimpi ini patut berbunga hati, sebab primbon menyatakan orang tersebut akan mendapat kemudahan untuk menuntut ilmu, hingga kemanca negara.

18. Arti Mimpi Terbang tidak tentu Arah
Hanya sebuah gambaran saja, bahwa yang mengalami mimpi ini akan terasa hampa dalam hidup, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan pesimis melihat masa depannya.

19. Arti Mimpi Terbang diatas Taman-taman yang Bagus
Primbon menyebutkan bagi siapa saja yang mengalami ini akan dinilai, bahwa kamu ikhlas dan bagus dalam menjalankan perintah agama.

20. Arti Mimpi Terbang lalu Hinggap di Pohon Kayu
Sesuatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan bahwa seseorang akan bercerai dengan pasangannya.