17 Arti Mimpi Pakai Baju Koko Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Pakai Baju Koko - Sesungguhnya baju yang sekarang dikenal dengan nama baju koko tersebut ini sebenarnya sudah turun-temurun dari baju masyarakat China yaitu bernama "Tui-Khim". Nah, istilah baju koko itu sendiri sangat identik dengan busana muslim yang kadang lazim digunakan oleh pria muslim di Indonesia. Trend menggunakan baju koko bagi pria muslim seakan sudah menjadi keharusan ketika mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan besar atau pun hanya sekedar digunakan untuk pergi beribadah ke mesjid. Bapak Presiden kita pun memakainya sewaktu ingin mengikuti debat presiden. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi pakai baju koko?. Apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan baju koko, untuk itu apabila kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

17 Arti Mimpi Pakai Baju Koko berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Pakai Baju Koko berdasarkan Islam
Sesungguhnya bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi pakai baju koko itu pertanda bahwa orang tersebut dihadapkan pada sebuah pilihan yang membingungkan, semuanya seolah cukup baik, tapi harus pilih salah satu.

2. Arti Mimpi Beli Baju Koko berdasarkan Islam
Barang siapa yang tengah mengalami mimpi membeli baju koko itu artinya orang tersebut akan bertemu dengan orang yang seakan-akan mengubah hidup kamu, atau sedang berguru pada orang lain untuk tujuan tertentu.

3. Arti Mimpi Pakai Baju Koko Warna Putih berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi pakai baju koko warna putih itu pertanda bahwa kamu akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan saat ini, umpamanya; sehat jadi sakit, sulit jadi mudah dan sebagainya.

4. Arti Mimpi Kencing Terkena Baju Koko berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi Sedang Kencing lalu terkena baju koko itu pertanda bahwa kamu akan merasakan ketidak adilan, atau bisa juga merasa kurang diperhatikan.

5. Arti Mimpi Mau Beli Baju Koko Tidak Jadi berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini menggambarkan untuk kamu, bahwa arti dari mimpi tersebut adalah kepribadian kamu suka berubah-ubah, ini disebabkan karena dorongan orang lain, bisa dari orang tua atau orang-orang terdekat kamu.

6. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hitam
Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian warna hitam itu artinya orang tersebut bakalan akan bersedih atau berduka.

7. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Merah
Nah, apabila ada seseorang mengalami mimpi pakai pakaian warna merah itu artinya akan dapat berita yang menggembirakan, dan berita itu datangnya dari seorang wanita, semoga kabar tersebut kabar yang sudah dinanti-nantikan sebelumnya.

8. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Hijau
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang memiliki mimpi tersebut, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terkabul dalam cita-citanya yang selama ini sudah ditunggu-tunggu.

9. Arti Mimpi Pakai Pakaian Jubah Warna Putih
Firasat yang baik bila seseorang telah mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi yang satu ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi pakai pakaian jubah warna putih itu artinya akan mendapatkan kebaikan dari orang yang merasa dekat dengan kamu.

10. Arti Mimpi Pakai Pakaian Warna Putih
Nah, mimpi benar-benar memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian warna putih itu artinya orang tersebut akan kena cemoohan dari orang lain, yah mungkin dianggapnya tidak mempunyai rasa tanggung jawab.

11. Arti Mimpi Pakai Pakaian Serba Hijau
Patut berbangga hati bila seseorang mempunyai mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi pakai pakaian serba hijau itu artinya akan dikaruniai kebahagiaan hidup serta kemakmuran.

12. Arti Mimpi Pakai Pakaian
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7 dan mimpi nomor 8, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian itu artinya orang tersebut bakalan akan mendapat rejeki yang tak terduga sebelumnya.

13. Arti Mimpi Pakai Pakaian Pengantin
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi memakai pakaian pengantin itu artinya akan ada salah pengertian dalam rumah tangganya.

14. Arti Mimpi Pakai Pakaian Kumal
Sungguh mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi pakai pakaian kumal itu artinya orang tersebut akan dapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

15. Arti Mimpi Mencuci Pakaian Kotor
Kurang baik bila seseorang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mencuci pakaian kotor itu artinya akan ada seseorang yang menjengkelkan kepada kamu.

16. Arti Mimpi Kehilangan Pakaian
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan pakaian itu artinya orang tersebut bakalan akan berduka cita.

17. Arti Mimpi Lihat Pakaian Beraneka Warna
Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi lihat pakaian beraneka warna itu pertanda yang kurang bagus, dan primbon menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan akan menemui sebuah kegagalan.