18 Arti Mimpi Melihat Angkot Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Melihat Angkot - Sesungguhnya pentingnya angkutan umum itu sejalan dengan peningkatan pendapatan masyarakat, banyak orang yang mampu membeli kendaraan pribadi. Banyak alasan untuk memiliki kendaraan pribadi, antara lain karena masalah privasi dan kenyamanan. Namun dibalik kebaikannya, kepemilikan kendaraan pribadi terlalu banyak juga yang menimbulkan banyak masalah. Banyaknya kendaraan pribadi berarti kemacetan yang semakin banyak dijalan. Hal ini dikarenakan jumlah peningkatan kendaraan pribadi tidak sebanding dengan peningkatan kapasitas jalan. Semakin banyak masyarakat yang menggunakan kendaraan umum, semakin efektif pula penggunaan jalan raya. Dengan kata lain, kendaraan umum merupakan salah satu pemecahan masalah yang dihadapi hampir semua kota besar di dunia, yaitu kemacetan. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat angkot, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan angkot, untuk itu apabila kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

18 Arti Mimpi Melihat Angkot berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
Melihat Angkot

1. Arti Mimpi Melihat Angkot berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat angkot itu pertanda bahwa segala sesuatu masalah atau perkara yang selama ini sulit terselesaikan, lambat laun mulai ketemu solusinya.

2. Arti Mimpi Naik Angkot Butut Bersama Anak Anak berdasarkan Islam
Konon, seseorang yang tengah mengalami mimpi naik angkot butut bersama anak-anak itu artinya dengan kehadiran kamu ternyata membuat orang lain merasa bahagia.

3. Arti Mimpi Naik Angkot Bersama Istri berdasarkan Islam
Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi naik angkot bersama istri itu pertanda bahwa orang tersebut akan dapat pertolongan dari saudara kamu.

4. Arti Mimpi Naik Angkot Bersama Adik berdasarkan Islam
Siapa saja yang tengah mengalami mimpi naik angkot bersama adik itu pertanda akan adanya kebahagiaan dalam keluarga kamu, dan kebahagiaan tersebut kamu punya peran besar dalam kebahagiaan tersebut.

5. Arti Mimpi Melihat Angkot Kecelakaan berdasarkan Islam
Bilamana ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat angkot kecelakaan itu artinya dalam waktu dekat ini kamu akan mengunjungi saudara atau kerabat kamu yang cukup jauh tempatnya.

6. Arti Mimpi Melihat Orang Lari Mengejar Angkot berdasarkan Islam
Nah, konon seseorang yang punya mimpi melihat orang lari mengejar angkot itu pertanda bahwa kamu selama ini merasa minder atau rendah diri apabila dihadapan orang banyak.

7. Arti Mimpi Naik Angkot
Seorang ahli tafsir mengisyaratkan bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik kendaraan angkot itu artinya orang tersebut akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

8. Arti Mimpi Naik Truk
Nah, mimpi ini jelas memberikan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi naik kendaraan truk itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.

9. Arti Mimpi Lihat Orang-Orang pada Naik Kendaraan
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat orang-orang pada naik kendaraan itu artinya akan ada masalah yang sulit dipecahkan serta tidak mudah menyelesaikannya.

10. Arti Mimpi Naik Kendaraan Umum
Mimpi ini berdasarkan primbon jawa sebuah firasat yang bagus juga dan bilamana seseorang mengalaminya bakalan akan mendapat kabar yang menggembirakan.

11. Arti Mimpi Naik Kendaraan Truk Tentara
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 8, bila mimpi nomor dua itu bagus, tapi mimpi ini kebalikannya, yaitu berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan truk tentara itu artinya akan datang musibah, maka sebaiknya waspadalah. 

12. Arti Mimpi Naik Kendaraan Baru
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 10, dan bagi yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menemukan sebuah jalan usaha mungkin yang kamu nanti-nantikan selama ini.

13. Arti Mimpi Naik Perahu
Seseorang yang telah mengalami mimpi naik perahu itu memberi firasat yang kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik perahu itu artinya bahwa kamu telah melepaskan keinginan yang telah lama kamu gandrungi.

14. Arti Mimpi Naik Sepeda
Sebaiknya bilamana kamu mengalami mimpi naik sepeda itu pertanda kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan susah dalam menghadapi kehidupan akan tetapi tidak terlalu miskin atau melarat.

15. Arti Mimpi Naik Becak
Nah, mimpi ini jelas beda dengan mimpi nomor 14, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi naik becak itu artinya orang tersebut akan merasa nyaman dalam menjalani kehidupannya, terutama dalam suasana di tempat pekerjaannya.

16. Arti Mimpi Naik Kapal
Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 13, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan terwujud apa yang ada diangan-angannya.

17. Arti Mimpi Naik Motor
Nah mimpi ini adalah merupakan sebuah gambaran, bahwa berdasarkan primbon seseorang yang mengalami mimpi naik motor itu artinya kamu sudah banyak yang menganggapnya sebagai orang yang dermawan.

18. Arti Mimpi Naik Kendaraan Bus
Persis sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik kendaraan bus itu artinya orang tersebut akan meninggalkan suatu tempat dimana kamu akan melakukan sebuah perjalanan yang cukup jauh, akan tetapi sebetulnya perjalanan itu sudah biasa kamu lalui sebelumnya.