19 Arti Mimpi Menangkap Durian Menurut Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap

Mimpi Menangkap Buah Durian - Sesungguhnya buah ini adalah buah yang identik dengan duri serta aroma yang khas ini, ternyata tidak hanya enak untuk disantap. Dan buah durian banyak pula mengandung ragam vitamin dan mineral, serta karbohidrat, lemak serta vitamin. Jelas kandungannya itu menyebutkan bahwa buah durian betul-betul bermanfaat untuk kesehatan. Tapi ingat, jangan berlebihan mengkonsumsinya. Karena buah durian diam-diam mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Dan buah ini tidak baik untuk penderita diabetes, maka sebaiknya urungkan niatnya untuk mengkonsumsinya buah ini. Mengapa demikian, sebab buah durian memiliki kadar gula yang sangat tinggi dan jika dikonsumsi tanpa pengawasan medis, berpotensi mengganggu kestabilan kadar gula darah. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi menangkap buah durian?, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan buah durian, dengan demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

19 Arti Mimpi Menangkap Durian berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
https://www.lepank.com/

1. Arti Mimpi Menangkap Durian berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut, itu firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab orang tersebut akan ada masalah, dan masalah tersebut rasa-rasanya sulit diselesaikan dengan kamu sendiri, melainkan harus minta bantuan orang lain.

2. Arti Mimpi Memetik Buah Durian berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini konon hampir sama dengan mimpi diatas, karena arti dari mimpi ini adalah kamu akan terkena hujatan langsung dari atasan kamu di tempat kamu bekerja.

3. Arti Mimpi Lihat Orang Jual Buah Durian di Pasar berdasarkan Islam
Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang jual buah durian di pasar itu pertanda bahwa Andalah satu-satunya orang yang dapat menyelesaikan sebuah masalah, meskipun sulit bagi orang lain.

4. Arti Mimpi Melihat Durian Runtuh berdasarkan Islam
Konon, mimpi ini memberi firasat yang agak bagus, karena arti dari mimpi tersebut adalah kamu akan dapat sebuah rejeki yang tak diduga-duga sebelumnya.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Lain Makan Durian berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang lain makan durian itu pertanda bahwa kamu termasuk orang yang ikut andil dalam kesuksesan orang.tersebut.

6. Arti Mimpi Lihat Orang Makan Durian Busuk berdasarkan Islam
Barang siapa yang tengah mengalami mimpi melihat orang makan durian busuk itu artinya orang tersebut akan terkena musibah, meskipun musibah tersebut tidak terlalu mengganggu keseharian kamu.

7. Arti Mimpi Makan Durian Manis berdasarkan Islam
Siapa saja yang tengah mengalami mimpi makan durian manis itu pertanda bahwa kamu akan diberikan hidup yang bahagia serta harmonis dalam rumah tangganya.

8. Arti Mimpi Makan Durian
Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi makan buah durian itu adalah sebuah firasat yang sangat bagus, dan berdasarkan seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan meraih rejeki yang berlimpah-limpah.

9. Arti Mimpi Makan Semangka
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada perselisihan dalam keluarga, akibat kesalahpahaman serta cemburu yang berlebihan.

10. Arti Mimpi Makan Manggis
Mimpi ini sama dengan dengan mimpi nomor 9, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang baik juga, dan orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah manggis itu artinya kamu akan mendapat fitnah dari orang-orang terdekat kamu.

11. Arti Mimpi Makan Buah Jeruk
Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi makan bauh jeruk itu artinya orang tersebut bakalan akan merosot dalam hal keuangannya.

12. Arti Mimpi Makan Mentimun
Ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi makan mentimun, lalu apa maknanya bagi seseorang yang mengalaminya?. Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada perasaan kekhawatiran diri kamu, akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

13. Arti Mimpi Makan Salak
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah salak itu adalah pertanda baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa upaya yang kamu lakukan selama ini menunjukkan perkembangan yang sudah kelihatan hasilnya.

14. Arti Mimpi Makan Buah Anggur
Menurut seorang ahli tafsir apabila kamu mengalami mimpi makan buah anggur itu artinya bahwa kamu akan ditawari sebuah pekerjaan atau jabatan tertentu.

15. Arti Mimpi Makan Tomat
Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 14, sebab berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi makan buah tomat itu artinya kamu akan diberi kemudahan dalam segala hal, sebagai contoh kamu dapat pekerjaan, atau arti lain, kamu selalu damai dalam rumah tangga.

16. Arti Mimpi Makan Kurma
Mimpi ini adalah sebuah firasat yang bagus, maka sebaiknya patut berbangga hati bila menglami mimpi tersebut, dan primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi makan buah kurma itu artinya kamu sedang dicintai seseorang.

17. Arti Mimpi Makan Wortel
Patut bersyukur apabila kamu mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi itu, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah wortel itu artinya kamu akan dikarunia hidup sehat dan bahagia bersama keluarga.

18. Arti Mimpi Makan Pisang
Jadi berdasarkan primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi makan buah pisang itu artinya orang tersebut bakalan akan mengalami sebuah penurunan dalam hal kesehatannya.

19. Arti Mimpi Makan Buah Nanas
Buah nanas, adalah buah apabila ditaruh di ruangan tertutup itu baunya sedap, (nanas itu sudah matang lho ) dan tidak mengganggu kesehatan, makanya buah nanas sering dipakai ditempat-tempat ruangan sauna. Nah, bagaimana bila ada seseorang mengalami mimpi makan nanas?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan bahagia dalam mengarungi kehidupan.