Penjelasan Arti Mimpi Sakit Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Sakit. Pernahkah sobat mengalami mimpi sobat sedang sakit.? atau mungkin sobat bermimpi melihat orangyang sakit.? Jika sobat pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan sakit maka silahakan somat simak arti dari mimpi sobat di bawah ini.

31 Arti Mimpi Sakit Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Sakit Kepala

A. Arti Mimpi Sakit Menurut Ahli

  1. Mimpi Terkena Penyakit Parah Artinya sobat mungkin sedang kelelahan atau sedang menghadapi masalah, mimpi ini jadi pertanda sobat harus istirahat sejenak.
  2. Mimpi Lihat Orang Sakit Artinya sobat sedang mengasihani diri sendiri, sobat mungkin merasa  tidak stabil dan kurang percaya diri dalam hidup. 
  3. Mimpi Sekarat Artinya agar sobat selalu bersyukur atas apa yang sobat peroleh saat ini dan berusahalah menghargai waktu sobat.
  4. Mimpi Sakit Mental Artinya adanya rasa takut dalam diri sobat akan suatu hal yang mungkin disebabkan oleh trauma yang sangat mendalam.
  5. Mimpi Sembuh Dari Penyakit Artinya kesuksesan sobat sudah dekat maka dari itu jangan menyerah dari apa yang sudah sobat usahakan selama ini.


B. Arti Mimpi Sakit Menurut Islam

Arti Mimpi Sakit

  1. Mimpi Keluarganya Sakit Menurut Islam Artinya akan ada masalah dalam diri sobat dengan orang lain, mungkin saja masalah utang atau ada urusan pribadi yang belum terselesaikan.
  2. Mimpi Menjenguk Orang Sakit Menurut Islam Artinya akan mendapat kemuliaan serta penghargaan dari orang lain yang kita tidak tahu.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Melihat Air Terjun Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Sakit Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Sakit

  1. Mimpi Tentang Sakit Menurut Primbon Jawa Artinya akan terwujud segala cita-citanya, apabila sakitnya sembuh, tetapi bila sakitnya tidak sembuh itu berarti akan memperoleh kekecewaan yang amat berat.
  2. Mimpi Sakit yang tidak Jelas Menurut Primbon Jawa Artinya akan dapat godaan besar.
  3. Mimpi Melihat Orang Sakit Bengkak Menurut Primbon Jawa Artinya akan menyelesaikan segala masalah dengan baik dan tepat.
  4. Mimpi Sembuh dari Sakit Menurut Primbon Jawa Artinya akan tercapai segala cita-citanya.
  5. Mimpi Memukul Badan Sendiri Hingga Terasa Sakit Menurut Primbon Jawa Artinya akan jauh dari malapetaka.
  6. Mimpi Sakit Campak atau Cacar Menurut Primbon Jawa Artinya bakalan mendapat rejeki yang tidak disangka-sangka.
  7. Mimpi Sakit bengkak dan Bernanah Menurut Primbon Jawa Artinya akan sedih dan murung.
  8. Mimpi Sakit Gigi Menurut Primbon Jawa Artinya akan mendapat kebahagiaan yang tak terduga.
  9. Mimpi Sakit Flu Menurut Primbon Jawa Artinya akan dapat menyelesaikan suatu masalah dengan baik, sekalipun rumit.
  10. Mimpi Sedang Sakit Kulit Menurut Primbon Jawa Artinya akan terkena fitnah.
  11. Mimpi Badan Sakit Panas Dingin atau Demam Menurut Primbon Jawa Artinya akan bersemi cinta barunya.
  12. Mimpi Sakit Jantung Menurut Primbon Jawa Artinya tidak mempunyai pendirian yang tetap orang tersebut, jadi gampang terpengaruh oleh orang lain.
  13. Mimpi Sakit Ginjal Menurut Primbon Jawa Artinya adanya penurunan drastic dalam bidang usaha sobat.
  14. Mimpi Sedang Sakit Liver atau Hati Menurut Primbon Jawa Artinya akan ada gangguan dalam asmara.
  15. Mimpi Sedang Sakit Mata Menurut Primbon Jawa Artinya ada orang yang akan menipu sobat atau memanipulasi terhadap diri sobat.
  16. Mimpi Sedang Sakit Diare Menurut Primbon Jawa Artinya akan banyak pengeluaran keuangan.
  17. Mimpi Sedang Sakit Epilepsi atau Kejang-kejang Menurut Primbon Jawa Artinya akan ada masalah dalam komunikasi dengan pasangan sobat.
  18. Mimpi Sedang Sakit Batuk-batuk Menurut Primbon Jawa Artinya akan ada masalah komunikasi dengan keluarga, tetapi seandainya batuknya sampai mengeluarkan darah itu artinya bisa berujung konflik yang lebih besar.
  19. Mimpi Sedang Sakit Tulang Menurut Primbon Jawa Artinya akan ada masalah dalam hal keuangan.
  20. Mimpi Sedang Sakit Kanker Menurut Primbon Jawa Artinya akan ada musuh dalam selimut, maka sebaiknya sobat waspada dan hati-hati dalam bertindak.
  21. Mimpi Anggota Keluarga atau Teman Sakit Menurut Primbon Jawa Artinya masih ada masalah yang belum terselesaikan dengan yang bersangkutan.
  22. Mimpi Orang Lain Jatuh Sakit, karena Perbuatan Anda Menurut Primbon Jawa Artinya akan menjadi pergunjingan banyak orang (sesuatu yang negatif).
  23. Mimpi Menjenguk Orang Sakit Menurut Primbon Jawa Artinya akan dapat penghargaan dari seseorang.
  24. Mimpi Sedang Sakit Kepala Menurut Primbon Jawa Artinya akan menyerah dalam segala hal, sudah tidak ada niat untuk memperbaiki diri atau sudah putus asa.

Demikianlah Penjelasan Arti Mimpi Sakit Menurut Primbon Jawa, semoga dapat bermanfaat anda membuat sobat sekalian merasa lega setelah mengetahui arti dari mimpi sobat.