Penjelasan Arti Mimpi Digigit Binatang Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Digigit Binatang atau Hewan. Mimpi burung di alam bawah sadar terntu saja ada banyak seklai jenisnya, salah satunya ketika kita bermimpi digigit oleh hewan hewan buas dan tidak jarang orang yang bermimpi seperti ini akan mengigau di tidurnya. Tahukah sobat bahwa mimpi tersebut merupakan mimpi yang memberikan sobat sebuah petunjuk mengenai kehidupan yang akan datang. Jika sobat salah satu orang yang mengalami mimpi tersbeut maka sebaiknya simak arti dari mimpi tersbeut di bawah ini.

28 Arti Mimpi Digigit Hewan atau Binatang Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Arti Mimpi Digigit Binatang

A. Arti Mimpi Digigit Hewan Menurut Ahli

  1. Mimpi Digigit Binatang Apa Saja artinya akan mendapat kasih sayang dari orang banyak disekitar sobat.
  2. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Tangan Kanan artinya ada seseorang yang bisa sobat andalkan, namun malah menyakiti dengan kata-kata. 
  3. Mimpi Digigit Ular artinya akan kena tindakan kejahatan dan dilakukan seseorang yang merasa musuh sobat, maka sebaiknya waspada dan hati-hati dalam bertindak.
  4. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Tangan Kiri artinya seseorang melukai kemurahan hati dan sisi feminin sobat.
  5. Mimpi Dicakar atau Digigit Kucing artinya ada seseorang akan menyerang sobat, oleh sebab itu sebaiknya waspadalah.
  6. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Lengan artinya akan terlihat lebih agresif atau mengkhianati sobat di tempat kerja. 
  7. Mimpi Disengat Kalajengking artinya akan dikhianati oleh teman sendiri dan sangat mengganggu sobat.
  8. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Kaki artinya akan merasakan ketidakseimbangan dalam hidup yang biasanya dilakukan oleh orang lain yang sobat sayangi.
  9. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Bahu artinya sobat sedang merasa terbebani dengan tanggung jawab, atau bahwa seseorang yang dekat dengan sobat menyakiti sobat dengan memberikan tanggung jawab yang terlalu besar.
  10. Mimpi Digigit Anjing di Leher artinya akan mengalami konflik batin yang membuat perpecahan antara perasaan dan apa yang menurut sobat benar.

B. Arti Mimpi Digigit Oleh Binatang Menurut Islam

Arti Mimpi Digigit Binatang


  1. Mimpi Digigit Kucing Hingga Berdarah Menurut Islam artinya ada seseorang yang mencintai sobat, namun tak lama kemudian akan menyakitinya.
  2. Mimpi Digigit Kucing Putih di Kakinya Menurut Islam artinya perjalanan sobat akan mulus-mulus saja atau tidak ada rintangan sedikitpun.
  3. Mimpi Digigit Kucing Putih di Tangannya Menurut Islam artinya akan di mudah kan dalam mencari rejeki.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Menginjak Kotoran Manusia Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Digigit Binatang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Digigit Binatang

  1. Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Jawa artinya akan melihat tontonan antara pemilik anjing dengan anjing peliharaannya yang sedang bercanda.
  2. Mimpi Digigit Kelelawar Menurut Primbon Jawa artinya akan dirundung kemalangan atau arti lain bisa mengalami kesusahan.
  3. Mimpi Digigit Harimau Menurut Primbon Jawa artinya ada ancaman dari lawan sobat, arti yang lain ada seseorang yang meragukan atau meremehkan kemampuan sobat.
  4. Mimpi Digigit Buaya Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami kesusahan serta masalah selalu timbul.
  5. Mimpi Digigit Kelabang Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat cobaan atau godaan dari seorang perempuan.
  6. Mimpi Digigit Lintah Menurut Primbon Jawa artinya akan datang seseorang yang mau menggoda dan menghasut sobat.
  7. Mimpi Digigit Nyamuk Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami sebuah kesedihan dalam hidup yang akan datang.
  8. Mimpi Digigit Kutu Binatang Menurut Primbon Jawa artinya ada seseorang akan menagih sobat, mungkin tentang utang piutang atau janji-janji yang lainnya.
  9. Mimpi Dikejar Beruang Menurut Primbon Jawa artinya akan ada seseorang teman datang yang mungkin menyusahkan sobat.
  10. Mimpi Dikejar Singa Menurut Primbon Jawa artinya akan kena teguran dari atasan, mungkin tidak suka cara kerja sobat.
  11. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Mata atau Telinga Menurut Primbon Jawa artinya seseorang yang sobat andalkan secara emosional akan menghentikan sobat dari bagaimana sobat ingin mengalami atau mengamati dunia di sekitar.
  12. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Hidung dan Wajah Menurut Primbon Jawa artinya akan ada masalah yang muncul dari seseorang yang dekat dengan sobat. Dan itu bisa membuat sobat tertekan dan tidak bisa berbuat banyak, sehingga orang lain bisa melihat permasalahan itu terlihat dari wajah.
  13. Mimpi Dikejar Serigala Menurut Primbon Jawa artinya akan menemui sebuah penipuan dari seseorang yang mungkin sobat kenal.
  14. Mimpi Dikejar Buaya Menurut Primbon Jawa artinya akan terjadi sebuah konflik atau salah paham dalam pekerjaan sobat.akan melakukan niat jahat terhadap sobat.

Demikianlah Penjelasan Arti Mimpi Digigit Binatang Menurut Primbon Jawa, semoga sobat dapat mengetahui apa arti dari mimpi sobat.