Penjelasan Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Kerja. bagi siapa saja yang pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan bekerja dan mungkin saay ini sobat sedang sibuk atau bingung menafsirkan arti dari mimpi sobat maka sebaiknya silahkan simak arti dari mimpi yang berkaitan dengan bekerja di bawah ini.

39 Arti Mimpi Kerja Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Kerja

A. Arti Mimpi Kerja Menurut Ahli

  1. Mimpi Kerja artinya akan melakukan suatu pekerjaan maka sebaiknya jangan paksa diri sobat karena badan atau pikiran juga butuh liburan.
  2. Mimpi Mencari Pekerjaan artinya adanya peluang yang hadir di sekitar sobat namun sobat tidak menyadarinya. Maka dari itu ketika sobat mengalami mimpi yang satu ini maka sebaiknya coba lihat situasi sekitar sobat.
  3. Mimpi Kerja Frustasi artinya akan menghadapi suatu hal yang akan terjadi dan mimpi ini juga dapat menjadi pertanda bahwa sobat merasa ragu akan menghadapi suatu hal.
  4. Mimpi Melamar Pekerjaan artinya suatu kepribadian sobat yang dimana sobat merupakan pekerja keras yang memiliki ambisi yang sangat besar maka dari itu teruslah berusaha selama itu tidak merugikan siapapun karena kesuksesan sudah mulai terlihat.
  5. Mimpi Kerja Keras artinya sobat sudah bekerja keras dan sangat menikmati pekerjaan yang sedang sobat jalani saat ini sehingga mengabaikan beberapa hal lainnya.
  6. Mimpi Kehilangan Pekerjaan artinya ada rasa penyesalan dalam diri sobat namun hal tersebut hanya bersifat sementara saja.
  7. Mimpi Mendapat Kerja Impian artinya akan dihargai oleh senior sobat untuk pekerjaan tertentu.
  8. Mimpi Kerja Dan Berhubungan Di Tempat Kerja artinya akan disayangi oleh bos sobat namun jika dengan rekan kerja sobat dan ketahuan maka mimpi sobat tersebut akan mendapatkan malu.
  9. Mimpi Kerja Sobat Menjadi Bos artinya peningkatan kehidupan anda dari segi ekonomi.
  10. Mimpi Pekerjaan Lama artinya akan adanya suatu kejadian di masa lalu terulang kembali maka dari itu selalu berpikir jernih dan tenang setiap apa yang akan sobat lakukan karena kejadian buruk di masa lalu tidak dapat terulang namun jika kejadian tersebut merupakan hal yang baik maka jangan dihalangi.
  11. Mimpi Terlambat Untuk Rapat Atau Meeting artinya ada seseorang yang menunggu kedatangan anda di tempat kerja.
  12. Mimpi Bekerja Telanjang artinya akan menjadi pusat perhatian banyak orang, bisa jadi akan membuat malu dan bisa juga akan membuat banyak orang terkagum dengan apa yang telah sobat perbuat.
  13. Mimpi Kerja Yang Membosankan artinya sobat tidak ada gairah dalam melakukan pekerjaan tersebut karena sobat menginginkan akan suatu hal yang baru hadir di dalam kehidupan sobat.
  14. Mimpi Kembali Ke Pekerjaan Pertama artinya sepertinya adanya rasa tidak puas akan pekerjaan yang sedang sobat jalani saat ini.


B. Arti Mimpi Kerja Menurut Islam

Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Kerja Sambil Makan Menurut Islam artinya sobat selama ini terhadap orang tua kurang memperhatikan, sedangkan orang tua tersebut sudah tidak bisa bekerja lagi.
  2. Mimpi Bekerja Satu Kantor Suami Istri Menurut Islam artinya adanya rasa saling cemburu, baik sang suami maupun sang istri.
  3. Mimpi Bekerja di Malam Hari Menurut Islam artinya orang tersebut sedang menanggung beban berat, dan apabila tidak dicarikan solusinya bisa-bisa sobat sakit.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Mandi Laut Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Kerja di Bank Menurut Primbon Jawa artinya sobat telah ditunggu-tunggu seseorang dan dibutuhkan akan bantuannya.
  2. Mimpi Kerja di Pabrik Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat malu dari orang-orang terdekatnya, karena hidupnya selalu ketergantungan dari seseorang.
  3. Mimpi Berhenti Bekerja Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami kebangkrutan, dan seandainya sobat seorang pebisnis itu menunjukkan suatu kemunduran. Baja juga Arti Mimpi Ayam Betina
  4. Mimpi Bekerja Di Luar Negeri Menurut Primbon Jawa artinya akan tidak dihormati lagi dalam keluarga, sampai-sampai diperlakukan yang tidak sepantasnya.
  5. Mimpi Bekerja Direstoran Menurut Primbon Jawa artinya akan terasa betah dimana ia tinggal dan selalu mendapat perlakuan baik dari orang-orang terdekat nya.
  6. Mimpi Bekerja Menggunakan Alat Dari Besi Menurut Primbon Jawa artinya sobat mempunyai bakat dalam pertukangan dan ini perlu dikembangkan sesegera mungkin.
  7. Mimpi Bekerja Sebagai Gali Lubang Menurut Primbon Jawa artinya walaupun kita sudah bekerja keras tapi hasilnya sedikit kurang mencukupi.
  8. Mimpi Bekerja Dengan Peralatan Serba Minyak Menurut Primbon Jawa artinya akan mampu mengatasi segala rintangan.
  9. Mimpi Bekerja Sebagai Pemotret Menurut Primbon Jawa artinya akan ada kesempatan baik yang datang menghampiri sobat.
  10. Mimpi Menyelesaikan Pekerjaan Menurut Primbon Jawa artinya bakalan sukses berkat kerja kerasnya.
  11. Mimpi Melihat Anak Laki-laki Bekerja Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat keuntungan yang selama ini ditunggu-tunggu.
  12. Mimpi Bekerja di Laboratorium Menurut Primbon Jawa artinya akan mendadak terkejut atas keberhasilan nya yang selama ini ia rintis.
  13. Mimpi Percobaan Kerja Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat barang-barang mewah bagi yang mengalaminya dan itu terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.
  14. Mimpi Sibuk Bekerja Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat sanjungan, bisa dari teman bisa juga dari atasan.
  15. Mimpi Kerja di Kapal Menurut Primbon Jawa artinya akan diberi kemudahan, sehingga hidupnya akan terasa bertambah baik.
  16. Mimpi Kerja Pada Waktu Tertentu Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat suatu rintangan, akan tetapi itu hanya sementara, atau sejenak, dan yang dibutuhkan sobat hanya soal keteraturan waktu saja, sehingga bisa berpikir secara cermat.
  17. Mimpi Kerja di Toko Menurut Primbon Jawa artinya akan menunjukkan kesederhanaan sobat dalam menjalani kehidupan dan sobat merasa puas.
  18. Mimpi Bekerja di Kebun Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat kemudahan hingga hari tua.
  19. Mimpi Bekerja di Kebun Binatang Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya.
  20. Mimpi Kerja Di Tempat yang Baru Menurut Primbon Jawa artinya bakalan sukses, walaupun harus melalui proses yang sulit hingga jatuh bangun.
  21. Mimpi Dipecat Kerja Menurut Primbon Jawa artinya akan menghadapi kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah dan mengakibatkan sia-sia belaka.
  22. Mimpi Kerja di Kantor Lama Menurut Primbon Jawaakan merasa rindu masa lalunya.

Sekianlah Penjelasan Arti Mimpi Kerja Menurut Primbon Jawa, semoga apa yang telah kami bahas dapat menjawab rasa penasaran anda.