Penjelasan Arti Mimpi Mandi Laut Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Mandi Laut. secara umum, mimpi mengenai maindi melambangkan sebuah kebahagiaan namun bagaimana jika mandi air laut atau mandi air kembang dan lain sebagainya.? Apakah akan menandakan sebuah kebahagiaan.? Lebih jelasnya mari simak arti mimpi mandi di bawah ini.

30 Arti Mimpi Mandi Laut Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Mandi Laut

A. Arti Mimpi Mandi Laut Menurut Ahli

  1. Mimpi Mandi Secara Umum artinya  datangnya kebahagiaan baik secara lahiriah ataupun batiniah.
  2. Mimpi Mandi Di Sungai, Danau, Atau Laut artinya besar berkah yang akan sobat dapatkan. 
  3. Mimpi Mandi Dengan Air Yang Jernih artinya akan mendapat kemakmuran.
  4. Mimpi Mandi Di Air Yang Kotor artinya akan berhadapan dengan bahaya dalam waktu dekat. 
  5. Mimpi Memandikan Seseorang artinya akan banyak mendapat bantuan dan dukungan dari orang-orang di sekitar sobat. 
  6. Mimpi Melihat Orang Lain Mandi artinya dalam waktu dekat sobat bakal membantu seseorang untuk mengambil keputusan penting di hidupnya. 
  7. Mimpi Mandi Di Tengah-Tengah Banyak Orang artinya sepertinya  sedang tertimpa banyak masalah dan ingin melakukan hal-hal tak terpuji untuk menyelesaikan masalah tersebut.
  8. Mimpi Sedang Berada di Laut artinya akan mendapat rejeki yang tidak disangka-sangka.
  9. Mimpi Berada Didalam Kapal Dilautan Lepas artinya akan mengalami kehilangan atau kesengsaraan terutama bagi yang bekerja disebuah bidang hukum.
  10. Mimpi Berada  Dilautan Lepas artinya akan mendapat rejeki yang berupa sejumlah uang tunai.
  11. Mimpi Mandi di Tepi Pantai artinya akan mengalami hubungan yang harmonis pada pasangan sobat.


B. Arti Mimpi Mandi Di Laut Menurut Islam

Arti Mimpi Mandi Laut

  1. Mimpi Madi di Laut pada Malam Hari Menurut Islam artinya akan suram, sebaiknya sobat mencari jalan solusinya yaitu berdoa serta berikhtiar.
  2. Mimpi Mandi di Laut pada Siang Hari Menurut Islam artinya sobat saat ini sedang merencanakan sesuatu, dan rencana tersebut akan terlaksana.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Bertemu Presiden Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Mandi Laut Menurut Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Mandi Laut Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Mandi di Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat kesusahan atau banyak masalah, mungkin keuangannya mulai menurun atau bisa juga masalah keluarga.
  2. Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat kabar yang tidak baik, bahwa salah satu saudara sobat sedang mengalami sakit.
  3. Mimpi Berjalan Diatas Laut Menurut Primbon Jawa artinya bakalan menemukan sebuah kesuksesan yang sungguh luar biasa.
  4. Mimpi Terapung di Laut Menurut Primbon Jawa artinya usaha yang sedang dijalani itu akan mengalami kegagalan atau kebangkrutan.
  5. Mimpi Ditangkap Bajak Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat jodoh ( terutama yang masih lajang ).
  6. Mimpi Meminum Air Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan menemukan kejayaan yang hasilnya sama besar dengan berapa banyak air yang sobat minum.
  7. Mimpi Meminum Air Laut yang Keruh Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat sesuatu masalah dan sobat bisa terkena musibah yang terus-menerus.
  8. Mimpi Melihat Air Laut Menurut Primbon Jawa artinya apabila sobat ingin sukses lebih gigih dan semangatlah untuk menggapainya.
  9. Mimpi Ada Angin Dari Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami bergejolak atau perang dan masyarakat yang akan menanggungnya.
  10. Mimpi Ombak Laut Naik Ke Atas Rumah Menurut Primbon Jawa artinya akan menemui seseorang yang akan menjadi pendamping sobat.
  11. Mimpi Tenggelam di Laut Keruh Menurut Primbon Jawa artinya bahwa terkena bencana serta musibah yang berkepanjangan.
  12. Mimpi Berlayar di Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan terlibat didalam masalah pemerintah.
  13. Mimpi Berjalan di Tepi Pantai Menurut Primbon Jawa artinya akan ada seseorang yang sedang berusaha mengacaukan hasil perjuangan yang baru saja sobat capai.
  14. Mimpi Berpisah Dengan Orang di Pantai Menurut Primbon Jawa artinya akan menemui perselisihan dan akan berdebat dengan seseorang.
  15. Mimpi Berjalan di Pantai Menurut Primbon Jawa artinya ada gangguan niat jahat yang ingin menghalangi kebahagiaan yang baru saja sobat peroleh.
  16. Mimpi Melihat Gelombang di Pantai Menurut Primbon Jawa artinya akan timbul rasa percaya diri dan semangat dalam bekerja.
  17. Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat anugerah dari sang Pencipta, bisa berupa rejeki ( uang atau kabar baik ).

Demikianlah kita bahas mengenai Penjelasan Arti Mimpi Mandi Laut Menurut Primbon Jawa, semoga sobat menemukan arti dari mimpi sobat.