Penjelasan Arti Mimpi Atap Rumah Bocor Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Atap Rumah Bocor. Pernahlah sobat mengalami mimpi yang berkaitan dengan atap bocor.? Jika pernah maka sebaiknya simak penjelasan beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan atap bocor di bawah ini.

24 Arti Mimpi Atap Rumah Bocor Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Atap Rumah Bocor Menurut Primbon Jawa

A. Arti Mimpi Atap Bocor Menurut Ahli

  1. Mimpi Atap Rumah Bocor artinya masalah dalam pekerjaan sedang sobat alami.
  2. Mimpi Rumah Bocor Akibat Hujan artinya penurunan ekonomi yang akan sangat mempengaruhi keuangan rumah tangga sobat.
  3. Mimpi Dinding Bocor artinya sobat dan keluarga sobat sedang dalam masalah besar, ada orang yang memberitakan keburukan tentang keluarga sobat dan bahkan sobat difitnah.
  4. Mimpi Kamar Tidur Bocor artinya akan mengalami kesuksesan yang besar di masa yang akan datang.
  5. Mimpi Atap Rumah Orang Tua Bocor artinya perasaan sobat yang terpendam akibat alasan-alasan tertentu.
  6. Mimpi Atap Rumah Bolong artinya adanya seseorang yang masuk kedalam rasa nyaman sobat, kemungkinan sobat sedang menikmati kondisi saat ini yang membuat orang lain iri. 

B. Arti Mimpi Atap Rumah Bocor Menurut Islam

  1. Mimpi Rumahnya Bocor Menurut Islam artinya akan ada gangguan dalam rumah tangga, mungkin bisa juga pasangan sobat ada main dengan kekasih lain.
  2. Mimpi Rumahnya Bocor Karena Hujan Menurut Islam artinya akan tersendat dalam keuangannya, maka sebaiknya hati-hati dalam pengeluaran nya.
  3. Mimpi Rumah Atapnya Bocor Menurut Islam artinya akan dimarahi oleh atasannya, mungkin karena pekerjaannya yang tidak terselesaikan dengan baik.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Memandikan Anjing Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Atap Rumah Bocor Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Naik Keatas Atap Menurut Primbon Jawa artinya akan melibatkan diri kedalam bahaya.
  2. Mimpi Jatuh Dari Atas Sebuah Atap Menurut Primbon Jawa artinya ada kecemasan pada diri sobat yang berakibat sakit, karena memikirkan nya.
  3. Mimpi Bekerja Diatas Sebuah Atap Menurut Primbon Jawa artinya akan menemukan suatu kehidupan yang menyenangkan.
  4. Mimpi Berdiri Diatas Sebuah Atap Menurut Primbon Jawa artinya akan dihormati (terangkat derajatnya).
  5. Mimpi Melihat Sebuah Atap Yang Tidak Dirawat Atau Berantakan Menurut Primbon Jawa artinya akan menerima berita yang buruk atau yang tidak menyenangkan. 
  6. Mimpi Banjir Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat rejeki, walaupun agak tersendat-sendat datangnya.
  7. Mimpi Melihat Air Keluar Rumah Menurut Primbon Jawa artinya akan menerima kerugian besar, hingga berujung kebangkrutan.
  8. Mimpi Melihat Air Masuk Kerumah Menurut Primbon Jawa artinya akan terkena sakit, mungkin kita mungkin juga anak kita.
  9. Mimpi Rumah Kebanjiran Menurut Primbon Jawa artinya akan terbawa perasaan yang tidak menyenangkan, akan capai hati, dongkol.dan emosi.
  10. Mimpi Kebanjiran Air Hujan Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat rejeki atau anugerah yang tak terduga sebelumnya.
  11. Mimpi Kebanjiran Air Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan ada seseorang yang berniat jahat kepada kita atau akan mencelakakan nya.
  12. Mimpi Banjir Dijalan Menurut Primbon Jawa artinya akan terkena bencana atau kena sakit baik sobat maupun orang terdekat sobat.
  13. Mimpi Kehujanan Basah Kuyup Menurut Primbon Jawa artinya akan datangnya suatu wabah penyakit menular yang menyerang keluarga sobat.
  14. Mimpi Kehujanan Deras Menurut Primbon Jawa artinya sepertinya akan datangnya sebuah rejeki yang tidak disangka-sangka sebelumnya.
  15. Mimpi Kehujanan Gerimis Menurut Primbon Jawa artinya akan seret, walaupun sudah bekerja lebih keras.

Demikianlah Penjelasan Arti Mimpi Atap Rumah Bocor Menurut Primbon Jawa dan semoga dapat bermanfaat sehingga rasa penasaran sobat dapat terjawab.