Penjelasan Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Punya Pacar – Apakah sobat pernah mengalami mimpi dimana sobat memiliki seorang pacar.? jika pernah maka simak penjelasan arti mimpi sobat di bawah ini.

Penjelasan Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Primbon Jawa


A. Arti Mimpi Pacar Selingkuh Menurut Ahli

  1. Mimpi Pacar Selingkuh artinya akan ada konflik yang tidak dapat diselesaikan hingga dapat merusak hubungan sobat.
  2. Mimpi Kekasih Selingkuh dan Minta Putus artinya akan terjadinya permasalahan dalam hidup sobat dalam waktu dekat ini.
  3. Bermimpi Pacaran Selingkuh Di Depan Mata artinya adanya perselisihan dalam jalinan cinta sobat dan kekasih sobat.
  4. Mimpi Kekasih Selingkuh Dengan Mantan artinya hubungan sobat dan pacar akan langgeng, bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan.
  5. Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Teman artinya mungkin saat ini sobat sedang menghadapi masalah, namun kesulitan dalam mengatasinya.
  6. Mimpi kekasih Selingkuh Dengan Saudaranya artinya akan tertimpa musibah. Musibah tersebut bisa berupa kecelakaan, kematian, bencana dan lain sebagainya.
  7. Mimpi Pacar Selingkuh Dengan Atasan Atau Bos artinya akan mendapatkan masalah yang sangat berat yang berhubungan dengan pekerjaan sobat.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Kawin dengan Ayah Kandung Menurut Islam dan Primbon Jawa

B. Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Islam

  1. Mimpi Punya Pacar Orang yang Sudah Berumah Tangga Menurut Islam artinya akan ada permasalahan dalam tangga tersebut ( akan terjadi tragedi yang menjurus kekacauan ).
  2. Mimpi Punya Pacar Tapi Orangnya Tidak Tahu Menurut Islam artinya orang tersebut sedang mengerjakan sesuatu akan tetapi tidak jelas tujuannya.


C. Arti Mimpi Pacar Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Telponan Sama Pacar Yang Baru Kenal Menurut Primbon Jawa artinya akan menemukan sebuah kerumitan atau permasalahan yang cukup sulit untuk diselesaikan, maka sebaiknya bersabar serta fokus dalam menghadapinya.
  2. Mimpi Tidur Sama Mantan Pacar Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat petunjuk atau pembuktian dari seseorang yang membuat sobat merasa menyesal, apa yang sobat kerjakan, meskipun sobat percaya semua yang dilakukannya tidak berdampak buruk.
  3. Mimpi Punya Pacar Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami kesepian dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang yang mengalaminya akan merasa galau dalam kesehariannya.
  4. Mimpi Diajak Pacaran Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapatkan kemudahan dalam pekerjaan.
  5. Mimpi Ditinggal Pergi Suami Menurut Primbon Jawa artinya akan dapat sanjungan dari pasangan sobat.
  6. Mimpi Punya Suami atau Istri Menurut Primbon Jawa artinya akan ada kesusahan, maka dari itu saran kami setelah baca artikel ini sobat sebaiknya berhati-hati dalam bertindak.
  7. Mimpi Bercumbu Dengan Mantan Pacar Menurut Primbon Jawa artinya ada sesuatu kekuatiran terhadap diri sobat, yang penyebabnya dari diri sendiri.
  8. Mimpi Bertemu Pacar di Masjid Menurut Primbon Jawa artinya bilamana kita berbuat kebaikan meskipun sedikit, tapi akan bermanfaat untuk orang banyak.
  9. Mimpi Hampir Bercumbu Dengan Pacar Teman Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami suatu kebahagiaan, dan sobat mempunyai peran besar dalam kebahagiaan tersebut.
  10. Mimpi Jalan-jalan Bersama Mantan Pacar Menurut Primbon Jawa artinya akan adanya sebuah kejadian yang tidak diharapkan, misalkan adanya kejadian musibah, atau yang lainnya. Maka sebaiknya lakukan tindakan yang terbaik, agar terhindar dari kejadian tersebut.
  11. Mimpi Melihat Pacar Berwajah Pucat Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat sebuah pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, tetapi setidaknya dapat meringankan beban yang sobat alami.
  12. Mimpi Mengenalkan Pacar ke Orang Tua Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat kabar yang membahagiakan dan membuat hati sahabat jadi tentram, meskipun demikian sobat jangan terlalu mengharapkannya, dan sebaiknya sobat teruskan saja tindakan yang terbaik menurut sobat.