Penjelasan Arti Mimpi Berada di Laut Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Berada di Laut - Pernahkah sobat mengalami mimpi berada di laut.? jika sobat pernah mengalami mimpi tersebut maka silahkan simak penjelasan dari arti mimpi tersebut di bawah ini.

34 Arti Mimpi Berada di Laut Menurut Ahli, Buku Mimpi dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Berada di Laut Menurut Primbon Jawa


A. Arti Mimpi Lautan Menurut Ahli

  1. Mimpi Lautan Atau Samudra artinya sesuatu yang melambangkan diri kita dari semangat, ketenangan, serta kehidupan baru yang mengalami perubahan.
  2. Mimpi Air Laut artinya simbol dari sebuah penyatuan jiwa serta pikiran sobat. Penyatuan yang dimaksud disini yaitu dari alam bawah sadar sobat dengan kesadaran.
  3. Mimpi Melihat Ombak Laut artinya perubahan yang sangat baik untuk kehidupan sobat. Adalah masalah yang cukup lama tidak kunjung selesai, akan segera terselesaikan dalam waktu begitu dekat.
  4. Mimpi Air Laut Luas artinya akan segera merasakan kedamaian dan jauh dari masalah. Kondisi keuangan sobat dan kesehatan sobat juga akan segera memperoleh perubahan yang meningkat.
  5. Mimpi Air Laut Tenang artinya sobat sedang merasa puas dan damai dengan kehidupan yang dijalani saat ini.
  6. Mimpi Berenang Di Air Laut artinya akan bisa segera menemukan suatu keberhasilan serta mampu memperluas relasi serta pengaruh yang besar bagi orang- orang disekitar sobat saat ini.
  7. Mimpi Melihat Air Laut Di Pantai Indah artinya sobat segera menemukan sebuah cinta kasih serta energi positif yang luar biasa.
  8. Mimpi Air Laut Jernih artinya sobat dapat segera mengatasi segala rintangan kehidupan serta aneka persoalan lainnya saat ini.
  9. Mimpi Minum Air Laut Atau Air Garam artinya sobat segera memperoleh kekayaan sesuai jumlah air laut yang terminum di dalam mimpi.
  10. Mimpi Air Laut Berubah Jadi Tawar artinya akan segera diselamatkan dari suatu musibah serta mara bahaya.
  11. Mimpi Tenggelam di Air Laut Jernih artinya akan segera mengalami pertemuan dengan seseorang yang ingin melakukan kerja sama dan bisa memperoleh banyak keuntungan.
  12. Mimpi Berjalan Di Atas Air Laut artinya akan segera menerima suatu keajaiban dan hal-hal yang luar biasa dalam hidup.
  13. Mimpi Mandi Air Laut artinya hubungan asmara sobat segera memperoleh kelancaran dan saling keterbukaan kepada satu sama lain sebagai kekasih.
  14. Mimpi Air Laut Biru  artinya slogan kebenaran, kebijaksanaan, surga, keabadian, pengabdian, Tetapi laut itu sendiri memiliki lambang dari sebuah ketenangan serta kebahagiaan. Namun jika sobat melihat samudera biru dalam mimpi itu mengartikan sesuatu yang sangat bagus.
  15. Mimpi Terombang-ambing Air Laut artinya suatu perasaan yang tak berdaya serta kesepian. Mimpi itu memiliki kekuatan alam yang tidak bisa teratasi atau dihindari.
  16. Mimpi Air Laut Penuh Ombak artinya rintangan- rintangan yang bisa menghalangi sobat untuk menemukan kesuksesan.
  17. Mimpi Minum Air Laut Saat Cuaca Gelap Dan Bergelombang artinya membawa suatu cobaan, ujian, dan sebuah permasalahan yang cukup besar silih berganti datang terus maka menimbulkan kehidupan jatuh miskin.
  18. Mimpi Lautan Air Keruh artinya akan segera datang marabahaya dan malapetaka yang sedang mengikuti sobat.
  19. Mimpi Air Laut Tsunami artinya akan tiba disuatu situasi yang begitu sulit diterka dan bisa mengacaukan di kehidupan sobat.
  20. Mimpi Air Laut Naik artinya mengalami suatu kerugian besar atas harta benda saat ini.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Tamasya Menurut Primbon Jawa

B. Arti Mimpi Berada di Laut Menurut Buku Mimpi

Mimpi Berada di Laut Bersama Teman Menurut Buku Mimpi artinya bahwa teman sobat merasa khawatir terhadap sobat selama ini.

Mimpi Berada di Laut Bersama Pacar Menurut Buku Mimpi artinya ada suatu ujian hidup yang kelihatannya cukup berat mengenai hubungan asmara sobat.


C. Arti Mimpi Air Laut Tawar Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Merasakan Air Laut Berubah Menjadi Tawar Menurut Primbon Jawa artinya akan selamat dari banyak ancaman.
  2. Mimpi Berhasil Mengarungi Lautan Menurut Primbon Jawa artinya akan terwujud cita-citanya yang selama ini diidam-idamkan.
  3. Mimpi Berada di Laut Menurut Primbon Jawa artinya sobat dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan dapat rejeki, dan kebanyakan biasanya berupa uang.
  4. Mimpi Melihat Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami sebuah perjalanan yang kemungkinan jauh, bisa saja ke luar negeri, mungkin juga untuk menuntut ilmu atau belajar yang lainnya.
  5. Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat kabar ada saudaranya yang sedang sakit.
  6. Mimpi Terapung di Laut Menurut Primbon Jawa artinya bakalan mengalami kegagalan dalam usaha yang selama ini ia rintis, dan bisa berakibat fatal yaitu bisa bangkrut.
  7. Mimpi Berjalan Diatas Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan menemukan sebuah kesuksesan yang sungguh menakjubkan.
  8. Mimpi Mandi di Tepi Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan menemui kesenangan dalam bercinta.
  9. Mimpi Berlayar di Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan kena terseret dalam masalah pemerintahan.
  10. Mimpi Ditangkap Bajak Laut Menurut Primbon Jawa artinya bakalan mendapat jodoh.
  11. Mimpi Meminum Air Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan terpenuhi kejayaannya, yang mana hasilnya lebih besar dari apa yang didonorkan, ( disumbangkan ).
  12. Mimpi Memancing di Laut Menurut Primbon Jawa artinya akan ada perubahan yang sesuai dengan bidang sobat, dan itu akan terjadi dalam waktu dekat ini.