Penjelasan Arti Mimpi Jadi Pegantin Menurut Primbon Jawa Terlengkap

  Arti Mimpi Jadi Pengantin - Apakah sobat pernah bermimpi menjadi seorang pengantin.? jika jawabannya iya, mari kita simak penjelasan arti mimpi yang berkaitan dengan pengantin di bawah ini

9 Arti Mimpi Jadi Pengantin Menurut Ahli, Buku Mimpi dan Primbon Jawa Terlengkap

Penjelasan Arti Mimpi Jadi Pegantin Menurut Primbon Jawa Terlengkap

Arti Mimpi Jadi Pengantin


  1. Mimpi Didandani atau Dirias Sebelum Jadi Pengantin artinya anda akan mengalami sakit maka sebaiknya anda waspada dan selalu menjaga kesehatan anda.
  2. Mimpi Menjadi Pengantin Dengan Suami artinya artinya sama dengan mimpi no 1 yang dimana anda dengan suami akan terkena penyakit yang bersifat menular namun tidak akan lama.
  3. Mimpi Jadi Pengantin Tanpa Pasangan artinya yang masih sama dengan no 1 dan 2 namun bedanya penyakit yang anda alami bersifat parah.
  4. Mimpi Jadi Pengantin Dengan Kekasih artinya anda akan kehilangan sesuatu atau barang yang berharga dan tidak dapat ditemukan lagi.
  5. Mimpi Jadi Pengantin Namun Gagal artinya anda akan terlepas dari masalah bisa berupa, musibah, penyakit, Kesialan dan lain sebaiknya yang pastinya bersifat baik.
  6. Mimpi Melihat Pengantin Perempuan Dengan Busana Yang Begitu Indah artinya akan ada kebahagiaan.
  7. Mimpi Melihat Kerudung Pengantin artinya akan bersedih hati karena ulah kekasih.
  8. Mimpi Berada Diantara Pengiring Atau Menjadi Pengiring Pengantin artinya akan mendapatkan pertolongan dari teman terdekat anda.
  9. Mimpi Jadi Pengantin artinya anda akan sakit atau mendapatkan musibah.