Penjelasan Arti Mimpi Jatuh Menurut Primbon Jawa Lengkap

  Arti Mimpi Jatuh - Apakah saat ini sobat sedang mencari arti mimpi jatuh.? jika jawabannya iya maka silahkan simak penjelasan arti mimpi and adi bawah ini.


24 Arti Mimpi Jatuh Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa Lengkap

24 Arti Mimpi Jatuh Menurut Primbon Jawa Lengkap


A. Arti Mimpi Terjatuh Menurut Ahli

  1. Mimpi Terjatuh Secara Umum artinya memiliki hubungan dengan kehidupan yang dimana berkaitan dengan ketidakstabilan dalam hidup. 
  2. Mimpi Terjatuh Karena Kehilangan Keseimbangan artinya menandakan ada satu area dalam hidup yang bermasalah dan harus segera diselesaikan.
  3. Mimpi Terjatuh Karena Didorong Oleh Seseorang artinya ada orang lain yang bertanggung jawab akan keadaan sobat. 
  4. Mimpi Terjatuh Dari Tangga artinya sobat diberi petunjuk akan kemunduran yang akan sobat hadapi dalam pengembangan pribadi.
  5. Mimpi Terjatuh Ke Air artinya kondisi emosional seseorang. Sobat mungkin merasa hilang kontrol namun takut untuk memperlihatkan sisi emosional terdalam. 
  6. Mimpi Terjatuh Namun Berhasil Menapakkan Kaki artinya sobat sudah berhasil melewati suatu tantangan sulit dalam hidupmu.
  7. Mimpi Melihat Orang Lain Terjatuh artinya adanya rasa takut dalam diri sobat akan kehilangan seseorang.


B. Arti Mimpi Jatuh Karena Didorong Menurut Islam

  1. Mimpi Jatuh, Karena Terdorong Menurut Islam artinya akan mengalami kerugian, bila sobat berbisnis.
  2. Mimpi Lihat Orang Jatuh Karena Didorong Oleh Seseorang Menurut Islam artinya akan menyimpan sesuatu yang orang lain tidak tahu.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Kirim Uang Menurut Primbon Jawa

C. Arti Mimpi Jauh Dari Tempat Yang Tinggi Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Jatuh Dari Tempat Yang Lebih Tinggi ( Sangat Tinggi ) Menurut Primbon Jawa artinya si pemimpi merasa cemas karena memiliki arti tentang masa kejayaannya akan segera lenyap.
  2. Mimpi Melihat Daun Jatuh Menurut Primbon Jawa artinya sobat harus berhati-hati dalam berbicara, sebab bisa saja orang tersinggung karena perkataannya, dan bisa menyebabkan orang tersebut menjauhkan kita.
  3. Mimpi Jatuh Dari Tempat Tidur Menurut Primbon Jawa artinya sobat agar hati-hati dalam mengambil sebuah keputusan serta waspada dalam bertindak.
  4. Mimpi Melihat Bayi Jatuh Menurut Primbon Jawa artinya akan adanya kebahagiaan dalam rumah tangga, dan sobat punya peran besar dalam kebahagiaan tersebut.
  5. Mimpi Almarhum Marah Lalu Jatuh Dari Sakit Menurut Primbon Jawa artinya sobat akan dapat petunjuk atau mungkin pembuktian sehingga membuat sobat merasa menyesal, meskipun sobat meyakini sebelumnya bahwa yang dilakukan tidak berdampak buruk.
  6. Mimpi Jatuh Kedalam Kolam Menurut Primbon Jawa artinya sebuah peringatan atau himbauan, agar berhati-hati dalam bertindak serta waspada dalam mengatur usahanya.
  7. Mimpi Jatuh Kedalam Selokan Menurut Primbon Jawa artinya akan di cap jelek atau akan memperoleh nama yang kurang baik dari orang terdekat sobat.
  8. Mimpi Jatuh Dari Tangga Menurut Primbon Jawa artinya bakalan menemui halangan dalam berbisnis, dan bisa-bisa kepercayaan orang terhadap sobat hilang.
  9. Mimpi Jatuh Dari Ayunan Menurut Primbon Jawa artinya sobat akan terkena kerugian dalam berbisnis.
  10. Mimpi Jatuh Dari Jendela Menurut Primbon Jawa artinya akan menurun kesehatannya, oleh sebab itu sebaiknya sobat bisa jaga pola makannya dan dibarengi olahraga.
  11. Mimpi Jatuh Dari Kapal Menurut Primbon Jawa artinya akan mengalami kekecewaan, oleh sebab itu saran kami hati-hati dalam bertindak.
  12. Mimpi Jatuh Dari Pesawat Terbang Menurut Primbon Jawa artinya seseorang yang mengalaminya bakalan kena sial, dan mungkin saja hingga kemalangan yang besar.
  13. Mimpi Jatuh Dari Bukit Menurut Primbon Jawa artinya akan menemukan jodoh atau pasangan baji yang belum menikah namun jika sudah menikah menandakan rejeki.
  14. Mimpi Melihat Rembulan Jatuh Menurut Primbon Jawa artinya akan berkabung atau bisa juga bersusah hati.
  15. Mimpi Melihat Bintang Jatuh Menurut Primbon Jawa artinya akan ada bencana di wilayah sobat tinggal.