Penjelasan Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Ahli, Buku Mimpi dan Primbon Jawa

  Arti Mimpi Melihat Kucing – Untuk sobat yang saat ini sedang mencari arti mimpi melihat kucing maka silahkan sobat simak penjelasan arti mimpi di bawah ini.

32 Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Ahli, Buku Mimpi dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Ahli, Buku Mimpi dan Primbon Jawa


A. Arti Mimpi Melihat Kucing Menurut Ahli

  1. Mimpi Melihat Kucing Hitam artinya sobat sedang memiliki keraguan pada diri sendiri. sobat takut untuk mempercayai intuisi.
  2. Mimpi Mendapat Kucing Putih artinya sobat sedang dilanda sebuah masalah dan mengalami kesulitan untuk menyelesaikannya. 
  3. Mimpi Digigit Oleh Kucing artinya sobat terlalu banyak menerima tanpa memberi. Mungkin sobat takut dalam mengungkapkan atau frustrasi terutama ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana.
  4. Mimpi Melihat Kucing Mati dan Tidak Menyentuhnya artinya sobat akan diterpa hal-hal buruk yang hendak terjadi dan sangat mungkin itu adalah sesuatu yang sobat rencanakan. Tidak ada yang tahu pada tahap apa kehidupan sobat akan terjadi, tetapi jika terus berjuang untuk mencapai harapan, sobat lebih baik bersiap karena berita buruk bisa datang.
  5. Mimpi Dicakar Kucing artinya ada seseorang yang berniat jahat pada sobat  karena mereka iri terhadap pencapaian yang dirimu miliki saat ini.
  6. Mimpi Terkena Kotoran Kucing artinya akan melalui fase berbagai masalah. Mimpi ini bisa menjadi gambaran yang dapat menyebabkan sobat cemas dan putus asa.
  7. Mimpi Bertemu Anak Kucing artinya sobat tengah memiliki sebuah keinginan untuk mandiri. sobat perlu untuk mengeksplor hal baru dan berhenti berdiam di zona nyaman.
  8. Mimpi Memberi Makan Seekor Kucing artinya menandakan suatu kebahagiaan. 
  9. Mimpi Membunuh Kucing artinya sebuah kemenangan penuh atas orang-orang yang hanya menginginkan kejahatan.  sobat akan bebas dari mereka, baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan pribadi sobat. 
  10. Mimpi Mendengar Suara Kucing artinya pesan bahwa sang pemimpi perlu mengawasi orang-orang di sekitarnya.

Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Sakit Mata Menurut Primbon Jawa

B. Arti Mimpi Menyayangi Kucing Menurut Buku Mimpi

  1. Mimpi Menyayangi Kucing Menurut Buku Mimpi artinya akan menemui sebuah kebahagiaan serta akan terhindar dari keburukan.
  2. Mimpi Lihat Kucing Keserempet Kedaraan Menurut Buku Mimpi artinya akan menghadapi sebuah konflik, maka sebaiknya sobat waspada dan hati-hati dalam bertindak.


C. Arti Mimpi Melihat Kucing Menangkap Tikus Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Melihat Kucing Menangkap Tikus Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapatkan kabar yang baik dalam hal bisnis sobat yang selama ini dijalankan akan berbuah hasil.
  2. Mimpi Menjual Kucing Menurut Primbon Jawa artinya akan dapat persaingan atau tantangan yang cukup serius dalam hal apapun
  3. Mimpi Melihat Kucing Menurut Primbon Jawa artinya dalam menjalin kekasih itu bakalan sampai ke pelaminan.
  4. Mimpi Dicakar Kucing Menurut Primbon Jawa artinya orang tersebut bakalan dicemooh orang atau akan mendapat celaan dari seseorang.
  5. Mimpi Melihat Kucing Tidur Menurut Primbon Jawa artinya akan meraih kebahagiaan, tetapi seandainya melihat kucing nya tidur di tempat tidur itu artinya akan ada godaan yang menjurus ke perzinaan.
  6. Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon Jawa artinya bahwa sobat disarankan untuk mengubah perilaku sobat yang buruk.
  7. Mimpi Melihat Kucing Melahirkan Menurut Primbon Jawa artinya akan sukses dalam berbisnis serta kemujuran selalu mengikutinya.
  8. Mimpi Melihat Kucing Hitam Menurut Primbon Jawa artinya bahwa sobat sedang dalam ancaman dari orang-orang yang ingin berbuat jahat, dan ada juga orang-orang yang ingin mencurangi sobat.
  9. Mimpi Melihat Kucing Putih Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat kesialan dalam rumah tangga.
  10. Mimpi Melihat Anak Kucing Menurut Primbon Jawa Menurut Primbon Jawa artinya orang tersebut akan meraih sebuah kesuksesan serta pujian dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.
  11. Mimpi Melihat Kucing Bisa Bicara Menurut Primbon Jawa Menurut Primbon Jawa artinya akan dapat bantuan dari seseorang, dan bantuan tersebut datangnya ujug-ujug tak menyangka.
  12. Mimpi Dikasih Kucing Menurut Primbon Jawa artinya akan menerima sebuah kepercayaan dari seseorang, dimana kepercayaan tersebut harus dijaga dengan baik.
  13. Mimpi Melihat Kucing Kawin Menurut Primbon Jawa artinya akan punya hajatan, dimana hajatan tersebut tak direncanakan atau diluar dugaan sobat.
  14. Mimpi Menangkap Kucing Menurut Primbon Jawa artinya bakalan bernasib sial.
  15. Mimpi Menyembelih Kucing Menurut Primbon Jawa artinya akan terseret dalam masalah atau konflik yang cukup besar.
  16. Mimpi Melihat Kucing Terbang Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang diharapkan sebelumnya.
  17. Mimpi Melihat Kucing Tercebur Menurut Primbon Jawa artinya akan terjebak dalam permasalahan keluarganya.
  18. Mimpi Melihat Kucing Sedang Makan Menurut Primbon Jawa artinya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.
  19. Mimpi Melihat Kucing Sedang Hamil Menurut Primbon Jawa artinya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan ada seseorang kerabat atau saudara yang ingin meminta sebuah pertolongan atau bantuan dari sobat.
  20. Mimpi Menggendong Kucing Menurut Primbon Jawa artinya akan dikaruniai momongan, terutama bagi yang sudah berkeluarga tapi belum mempunyai anak.