Penjelasan Arti Mimpi Memanjat Menurut Primbon Jawa

  Arti Mimpi Memanjat - Untuk anda yang pernah  mengalami mimpi yang berkaitan dengan memanjat dan saat ini sedang mencari arti dari mimpi anda tersebut maka silahkan simak penjelasan arti mimpi yang berkaitan dengan memanjat di bawah ini. 

28 Arti Mimpi Memanjat Menurut Ahli, Islam dan Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Memanjat Menurut Primbon Jawa


A. Arti Mimpi Memanjat Pohon Menurut Ahli

  1. Mimpi Memanjat Pohon Kelapa artinya akan segera mendapatkan suatu kebaikan dari kehidupanmu yang tadinya menjenuhkan sekarang sudah mengalami perubahan. 
  2. Mimpi Memanjat Pohon Mati artinya akan segera menghadapi suatu kegagalan dalam hidupmu karena usaha atau pekerjaan yang sedang sobat lakukan semuanya berantakan atau menjadi kacau. 
  3. Mimpi Memanjat Pohon Tinggi artinya akan segera mendapatkan suatu keberhasilan dalam hidupmu karena kemampuanmu melewati segala rintangan yang terus datang menghampirimu. 
  4. Mimpi Memanjat Pohon Dan Terkena Angin Kencang artinya akan segera menghadapi suatu yang sangat buruk dalam hidupmu karena kondisimu yang tidak stabil dalam hal keuangan. 
  5. Mimpi Memanjat Pohon Besar artinya akan segera mendapatkan suatu rejeki yang sangat besar dalam hidupmu karena sobat akan mengalami perubahan jabatan atau karir di pekerjaanmu. 
  6. Mimpi Memanjat Pohon Menurut Psikologi artinya akan segera menghadapi suatu hal yang membuat sobat begitu khawatir dalam hidupmu karena ketakutanmu dalam menghadapi masalah- masalah yang datang. 
  7. Mimpi Memanjat Pohon Randu artinya segera mendapatkan suatu impian yang selama ini sobat cita- citakan di dalam kehidupanmu karena mewujudkan segalanya itulah yang membuatmu sangat bahagia. 
  8. Mimpi Jatuh Dari Pohon artinya akan segera menghadapi suatu firasat buruk dalam hidupmu karena hari- harimu sekarang penuh kecemasan yang membuatmu begitu tidak tenang. 
  9. Mimpi Memanjat Pohon Nangka artinya akan segera mendapatkan suatu keberuntungan dalam hidupmu karena usaha kerja kerasmu di dalam berbisnis atau berkerja selama ini. 
  10. Mimpi Memanjat Pohon Mangga artinya akan segera mendapatkan suatu kebahagiaan dalam hidupmu karena sobat telah meraih keinginan yang selama ini sobat perjuangkan sejak lama sekali. 
  11. Mimpi Memanjat Pohon Hijau artinya akan segera mendapatkan suatu keberuntungan dalam hidupmu karena sobat telah mengalami perubahan drajat sosialmu dan sudah tidak dipandang remeh oleh orang- orang disekitarmu lagi. 
  12. Mimpi Memanjat Pohon Karena Takut artinya akan segera mendapatkan suatu hal yang baik dalam hidupmu karena sobat mampu menyelamatkan dirimu dari terjerumus masuk kedalam hal- hal yang negatif. 
  13. Mimpi Memanjat Pohon Bambu artinya akan segera mendapatkan suatu keberuntungan dalam hidupmu karena keuanganmu telah membaik bahkan lebih banyak dari yang sobat bayangkan sebelumnya. 
  14. Mimpi Memanjat Pohon Sampai Puncak artinya akan segera mendapatkan suatu hal yang baik dalam hidupmu karena telah memiliki kedudukan yang tinggi didalam bidang pekerjaanmu atau jabatan. 
  15. Mimpi Memanjat Pohon Dan Memetik Buah artinya akan segera mendapatkan suatu hal keberhasilan dalam kehidupan karena sobat telah membuktikan kepada semua orang sobat mampu untuk sukses.


B. Arti Mimpi Memanjat Gunung Menurut Islam

  1. Mimpi Memanjat Gunung Menurut Islam artinya akan mendapat sebuah kedudukan yang terhormat dihadapan masyarakat.
  2. Mimpi Melihat Orang Memanjat Sembari Tertawa Menurut Islam artinya seseorang yang sudah berhasil sebaiknya jangan sombong, lebih baik bersahaja saja, dan bersyukur.


Baca juga Penjelasan Arti Mimpi Memancing Ikan Menurut Primbon Jawa


C. Arti Mimpi Memanjat Pohon dan Kesulitan Menurut Primbon Jawa

  1. Mimpi Memanjat Pohon, Tapi Kesulitan Menurut Primbon Jawa artinya usaha sobat jalankan selama ini akan menemui rintangan yang cukup berat.
  2. Mimpi Memanjat Pohon Kelapa Menurut Primbon Jawa artinya akan memperoleh keberhasilan dalam hidup.
  3. Mimpi Memanjat Rumah Menurut Primbon Jawa artinya akan terjadi sesuatu terhadap sobat akan sebaliknya, sebagai contoh sehat jadi sakit, mudah jadi sukar, baik jadi buruk, akan tetapi itu tidak semuanya, mungkin hanya salah satu saja.
  4. Mimpi Memanjat Dinding Menurut Primbon Jawa artinya ada momen perpisahan yang membuat sobat merasa terpukul, perpisahan itu bisa ditinggal pergi, bisa juga karena di PHK atau putus cinta.
  5. Mimpi Memanjat Atap Rumah Menurut Primbon Jawa artinya bakalan memperoleh sebuah keberuntungan.
  6. Mimpi Memanjat Tembok Pembatas Menurut Primbon Jawa artinya akan ada sebuah perpisahan yang mengakibatkan merasa terpukul, mungkin karena sudah tidak bisa bertemu lagi.
  7. Mimpi Memanjat Tebing Menurut Primbon Jawa artinya bakalan ada penurunan dalam kondisi badannya atau kesehatannya akan terganggu, oleh sebab itu sebaiknya sobat bisa menjaga badannya, mungkin dengan cara istirahat yang teratur atau bisa juga pola makannya.
  8. Mimpi Gagal Memanjat Tembok Menurut Primbon Jawa artinya problem yang selama ini tidak bisa tertangani dengan baik, tapi lambat laun bisa teratasi, berkat bantuan seseorang. 
  9. Mimpi Menyeberangi Sungai Lantas Memanjat Jembatan Menurut Primbon Jawa artinya ada rasa percaya sobat terhadap hal-hal yang tidak masuk akal, yang membuat sobat tersungkur, dan disebabkan karena terpengaruh oleh bujukan seseorang.
  10. Mimpi Memanjat Pohon Menurut Primbon Jawa artinya akan memperoleh keberuntungan dan berhasil dalam usahanya.
  11. Mimpi Memanjat Pohon, Tapi Pohonnya Patah Menurut Primbon Jawa artinya akan membuat orang yang mengalaminya merasa khawatir karena menandakan bakalan mengalami duka cita.

Itulah beberapa penjelasan dari arti mimpi memanjat dan semoga dapat bermanfaat dan membantu and ayang sedang mencari arti dari mimpi yang telah anda alami.

0 Response to "Penjelasan Arti Mimpi Memanjat Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel