Penjelasan Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon ahli, Buku Mimpi dan Jawa Terlengkap

  Arti Mimpi Menikah - Banyak orang yang pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan menikah namun hanya beberapa diantaranya saja yang memahami arti yang terkandung di balik mimpi menikah, nah bagi anda yang mengalami mimpi menikah dan saat ini sedang mencari apa artinya maka silahkan simak penjelasan arti mimpi di bawah ini

73 Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon ahli, Buku Mimpi dan Jawa Terlengkap

Penjelasan Arti Mimpi Menikah Menurut Primbon ahli, Buku Mimpi dan Jawa Terlengkap


  1. Mimpi Saudara Melakukan Pernikahan (adik dan akakak) artinya suatu keadaan fisik yang tidak baik atau dengan kata lain sakit, jika anda mengalami mimpi ini maka sepertinya saudara anda akan mengalami sakit dan penyakit tersebut bersifat menular yang bisa saja tertular kepada orang lain (seisi rumah)
  2. Mimpi Akan/Hendak Menikah artinya makna yang sama dengan arti mimpi no 1 yaitu akan mengalami sakit dalam waktu dekat ini.
  3. Mimpi Akan/Hendak Menikah dengan Pacar/Kekasih artinya akan mengalami sakit hati atau kecewa karena ulah pasangan anda.
  4. Mimpi Bapak/Ayah Menikah yang Kedua artinya akan ada hal yang buruk menimpa keluarga anda.
  5. Mimpi Diminta/Diajak  Menikah Namun Anda Menolaknya artinya hanyalah bunga tidur yang tidak memiliki makna.
  6. Mimpi Diajak/Diminta Menikah Lalu Anda Menerimanya artinya sebaiknya anda menjaga kesehatan anda karena sepertinya anda akan sakit.
  7. Mimpi Gagal Menikah atau Tidak Jadi artinya akan berlimpah dalam waktu yang dekat ini (Usaha yang anda jalani sukses)
  8. Mimpi Gagal Menikah atau Tidak Jadi Dengan pacar/kekasih artinya yang sama dengan no 7 namun hanya saja rejekinya tidak hanya berupa harta yang bisa saja berupa kabar yang gembira.
  9. Mimpi Hampir Menikah Namun Pada Akhirnya Gagal artinya akan selamat dari mara bahaya terutama bagi yang sedang perjalanan jauh atau berpergian.
  10. Mimpi Ibu Menikah Yang Kedua artinya sama dengan mimpi yang terkandung di nomor 4 yaitu keluarga anda akan terkena ujian.
  11. Mimpi Pengen Menikah artinya anda akan kedatangan seorang tamu yang pastinya anda kenal dengan membawa khabar yang kurang baik.
  12. Mimpi Melihat Istri Menikah Dengan Orang Lain artinya akan menemukan barang anda yang sudah lama anda cari (hilang)
  13. Mimpi Menikah Beda Agama (pada waktu tengah malam) artinya akan ada orang yang sakit hati karena ulah anda baik secara sengaja atau tidak.
  14. Mimpi Menikah Berkali-kali artinya kebangkrutan secara perlahan.
  15. Mimpi Hamil dan Menikah artinya akan mengalami kerugian namun tidak perlu khawatir karena hal tersebut tidak akan bersifat lama dan anda akan kembali jaya jika saja anda terus berusaha.
  16. Mimpi Menikah Dengan Mantan Kekasih/Pacar artinya makna yang sama dengan mimpi nomor 11. Lebih lengkapnya silahkan lihat mimpi no 11
  17. Mimpi Menikah Dengan Orang Lain artinya akan mengalami sakit yang berhubungan dengan kulit seperti penyakit koreng.
  18. Mimpi Menikah Dengan Orang yang Anda Sayangi artinya memiliki arti yang sama dengan mimpi no 18 hanya saja mimpi penyakit yang anda alami tidak ada hubungan dengan kulit demam atau sakit gigi namun penyakit tersebut tidak akan lama.
  19. Mimpi Menikah dengan Orang tak dikenal artinya bersifat kurang baik karena anda akan tertimpa musibah yang cenderung ke kecelakaan yang akan meninggalkan bekas luka.
  20. Mimpi Menikah Dengan Saudara Sendiri artinya akan tertimpa musibah dan akan membutuhkan biaya yang tak terduga.
  21. Mimpi Menikah Dengan Seorang yang Sudah Memiliki Istri atau Suami Orang artinya akan memperoleh harta atau kabar yang sangat baik.
  22. Mimpi Menikah Dengan Teman atau Kawan artinya akan kedatangan tamu yang datang dari jauh dan membutuhkan bantuan dari anda.
  23. Mimpi Menikah yang Kedua Kali Dengan Suami Sendiri artinya anda akan mendapatkan rejeki yang banyak dan tak terduga.
  24. Mimpi Menikah Namun Tidak Ada Pasangannya artinya anda akan jatuh sakit dan memaksa anda untuk beristirahat total.
  25. Mimpi Menikah Namun Gagal atau tidak jadi artinya akan mendapatkan suatu kemuliaan dan juga kebaikan yang datang dari orang sekitar.
  26. Mimpi telah Menikah artinya memiliki arti yang sama dengan no 19
  27. Mimpi Menikah dengan Ibu Kandung artinya akan tertimpa musibah dan anda terlibat di dalamnya.
  28. Mimpi Menikah dengan Ibu Mertua artinya akan mengalami masalah dengan keluarga isteri anda.
  29. Mimpi Menikah dengan Ayah Kandung sama dengan arti mimpi no 28 namun anda tidak begitu terlibat
  30. Mimpi Menikah dengan Bapak Mertua artinya kebalikan dari mimpi nomor 29, karena hubungan keluarga anda dengan istri anda ada keretakan, walaupun hanya karena masalah sepele.
  31. Mimpi Menikah Lagi artinya akan sibuk dalam beberapa waktu dekat ini dikarenakan anda memperoleh pekerjaan yang banyak.
  32. Mimpi Melihat Anak Kecil Menikah artinya akan suatu masalah.
  33. Mimpi Menikah Dengan Isteri Orang Lain artinya akan berjumpa dengan seorang pemimpin yang akan berperilaku sewenanng - wenang.
  34. Mimpi Menikahkan Orang Lain artinya akan memperoleh rejeki namun berupa kedudukan atau dengan kata lain anda akan dimuliakan atau kenaikan drajat.
  35. Mimpi Menikah dan Dinikahkan Orang Tua Sendiri artinya akan datang akan datang musibah.
  36. Mimpi Menikah Padahal Sudah Menikah artinya akan terserang penyakit seperti demam, panas dan lain sebagainya, sebaiknya jaga kondisi anda agar apa yang ditafsirkan tidak terjadi.
  37. Mimpi Saudara Menikah Padahal Sudah Menikah artinya akan mengalami gangguan kesehatan yang bisa menular ke orang - orang terdekatnya.
  38. Mimpi Menikah Padahal Masih Akan Menikah artinya akan terkena penyakit dalam waktu dekat ini.
  39. Mimpi Melihat Orang Menikah artinya akan mengalami sakit yang cukup parah.
  40. Mimpi Hamil dan Menikah artinya akan cepat jaya.
  41. Mimpi Menikah Tujuannya Menyelamatkan Jiwa artinya anda menggambarkan sosok pelindung bagi orang lain yang mungkin saja ada seseorang yang berlindung di bawah anda.
  42. Mimpi Menikah Dengan Saudara Sepupu Laki-Laki artinya akan terserang penyakit yang menular dan bisa saja keluarga atau saudara sepupu laki laki anda akan terkenda.
  43. Mimpi Menikah Dengan Saudara Sepupu Perempuan artinya akan terserang penyakit yang menular dan bisa saja keluarga atau saudara sepupu perempuan anda akan terkenda.
  44. Mimpi Melihat Anak Menikah artinya akan berhadapan dengan masalah.
  45. Mimpi Ibu Mimpi Anaknya Menikah artinya akan ada masalah yang akan anda hadapi.
  46. Mimpi Pesta Pernikahan Diri Sendiri artinya akan memperoleh kedudukan yang tinggi dan semoga saja, arti mimpi tersebut juga berlaku pada mimpi pesta pernikahan sendiri.
  47. Mimpi Menikah Lagi Dengan Orang Lain artinya akan sibuk dalam beberapa waktu dekat ini dikarenakan anda memperoleh pekerjaan yang banyak.
  48. Mimpi Jadi Pengantin Dengan Suami Sendiri artinya akan terserang penyakit bersama dengan suami anda namun hanyalah penyakit ringan.
  49. Mimpi Akad Nikah Tidak Jadi artinya akan mendapatkan rejeki namun rejeki tersebut tidak hanya berupa uang akan tetapi bisa saja kabar baik.
  50. Mimpi Menikah Dengan Kakak Kandung artinya bahwa kehidupan anda saat ini sedang stabil tidak ada peningkatan atau penurunan.
  51. Mimpi Melihat Pernikahan Orang Lain artinya hubungan anda dengan pacar anda sedang terancam.
  52. Dimimpikan Teman Menikah artinya anda akan kurang sehat.
  53. Mimpi Teman Menikah Dengan Pacarnya artinya sepertinya teman anda merasa sakit hati yang bisa disebabkan oleh pasangannya.
  54. Mimpi Melihat Pacar Menikah Dengan Orang Lain artinya ada perasaan di dalam diri anda yang tidak ingin kehilangannya atau putus hubungan.
  55. Mimpi Melihat Sepupu Menikah artinya sepertinya sepupu anda beserta keluarga akan kurang sehat.
  56. Mimpi Merencanakan Pernikahan Dgn Keluarga artinya akan sedikit kacau karena datangnya hal hal yang yang bertubi tubi membuat pikiran anda bercampur aduk. 
  57. Mimpi Dijodohkan Dengan Sepupu artinya sepertinya anda akan kurang sehat namun hal tersebut belum dapat dipastikan karena jika tindakan yang anda ambil benar maka hal tersebut tidak akan terjadi.
  58. Mimpi Menikah Dengan Suami Sepupu artinya sepertinya konsep yang anda terapkan di dalam keluarga menarik banyak perhatian.
  59. Mimpi Anak Kandung Menikah artinya anda akan melalui ujian
  60. Mimpi Dipaksa Menikah Dengan Orang Yang Tidak Dikenal artinya sepertinya ada beberapa orang yang menganggap anda sombong.
  61. Mimpi Dipaksa Menikah Dengan Orang Yang Tidak Dicintai artinya sepertinya ada orang yang sedang mengawasi gerak gerik anda yang belum dapat dipastikan alasannya.
  62. Mimpi Menikah Dengan Orang Lain Bukan Pacar Sendiri artinya akan mengalami sakit yang berhubungan dengan kulit seperti penyakit koreng.
  63. Mimpi Diajak Nikah Sama Orang Tidak Dikenal artinya sebaiknya anda menjaga kesehatan anda karena sepertinya anda akan sakit.
  64. Mimpi Suami Menikah Dengan Kakak Kandung artinya sepertinya akan ada oerasaan sakit hati atau kecewa.
  65. Mimpi Menghadiri Pernikahan Orang Yang Tidak Dikenal artinya akan terhambat dan bisa jadi menandakan kerugian.
  66. Mimpi Melihat Pengantin Bersanding artinya sepertinya akan ada orang yang anda kenal akan meninggalkan anda bisa jadi orang tersebut akan pergi ke suatu tempat.
  67. Mimpi Kondangan Artinya artinya akan mendapatkan posisi atau kedudukan yang baik pada masyarakat.
  68. Mimpi Menghadiri Pernikahan Orang Yang Dicintai artinya anda akan mendapatkan keuntungan yang beresiko.
  69. Mimpi Melihat Pengantin Diarak artinya akan mendapatkan titik terang dari rasa keraguan anda selama ini.
  70. Mimpi Menikah Dengan Orang Yang Tidak Disukai artinya sebaiknya anda menjaga kesehatan anda karena sepertinya anda akan sakit.
  71. Mimpi Dirias Jadi Pengantin Yang Akan Menikah artinya akan kurang sehat.
  72. Mimpi Suami Menikah Lagi Dengan Wanita Lain yang Dikenal artinya akan kedatangan tamu dengan membawa khabar yang kurang baik.
  73. Mimpi Menikah dengan perempuan yang Telah Meninggal artinya akan menemukan suatu barang yang mati bisa berubah perhiasan atau barang berharga lainnya.
Jangan lupa baca juga mimpi lainnya yaitu Penjelasan Arti Mimpi Berada di Laut Menurut Primbon Jawa