Aquarius




Aquarius
Umum

Ini adalah saat yang tepat untuk Anda mulai merencanakan apa yang Anda inginkan. Tahun baru sudah datang, impian baru harus segera Anda dapatkan. Wujudkan apa saja impian Anda yang sempat tertunda. Terlebih, akan ada kesempatan yang datang. Jangan lewatkan.

Minggu ini Anda harus jauh-jauh dari segala hal yang menekan Anda. Apalagi jika ini bisa membuat Anda stres. Pikirkan secukupnya, jangan terlalu menekan diri Anda sendiri. Bahaya untuk kesehatan. Tenangkan diri dan buat diri Anda rileks.
Love
Single : Sedang konsentrasi dan fokus pada karir yang ingin Anda dapatkan sih boleh saja. Tapi, kalau sampai Anda tidak meluangkan waktu untuk memikirkan diri Anda sendiri, apa gunanya. Coba deh untuk bisa menyeimbangkan apa yang Anda inginkan dan apa yang tidak. Kehidupan cinta Anda terlihat gersang, siram dengan hal baik.

Berpasangan : Anda sedang merasakan dalamnya mencintai, inginnya membuat pasangan selalu bahagia. Ini tentu bagus untuk hubungan kalian. Jika sudah ada niat, segera lakukan. Jangan tunda, pasangan akan sangat menghargai apa yang Anda lakukan.
Karier & Keuangan
Anda bersemangat sekali minggu ini. Kenapa tidak mencurahkannya dalam pekerjaan? Tentu menyenangkan kalau mendapati diri sendiri bisa menyelesaikan tugas sebelum waktu yang ditentukan. Ini juga akan jadi penilaian yang bagus dari rekan dan atasan.

Minggu ini Anda akan mendapatkan pemasukan, mungkin tidak berupa budget tapi hal menyenangkan lainnya. Bisa saja akan ada saudara yang melimpahkan sesuatu pada Anda. Anggap saja ini kejutan di awal tahun yang menyenangkan.