Gemini


Gemini
Umum

Akan lebih baik kalau minggu ini Anda lebih was-was daripada biasanya. Bukan karena akan ada hal tidak baik yang terjadi, tapi selentingan akan sering Anda dengar. Karenanya Anda harus tahu bagaimana untuk menanggapinya. Cuek atau menjelaskan keadaan, semua ada di tangan Anda.

Minggu ini akan lebih banyak kesempatan untuk rileks dan santai. Apalagi belakangan tubuh semakin menjadi-jadi dan rentan sakit. Akan ada banyak waktu untuk bermalas-malasan. Selama tanggung jawab sudah dilakukan, tidak ada yang bisa membuat Anda stres. Terlebih, ini memang waktunya untuk melepas stres.
Love
Single : Liburan sudah tiba, kenapa tidak keluar dan mencari hal yang menyenangkan? INi akan jadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi, jika Anda benar-benar sedang ingin membuang segala stres di masa lalu. Ini adalah pengalihan yang baik.

Berpasangan : Apa yang Anda pikirkan mungkin tidak sama dengan apa yang pasangan pikirkan. Bisa saja, dia memang tidak memiliki keinginan yang sama dengan Anda, tapi bukankah dia selalu melakukan hal yang manis? Inilah kenapa dalam hubungan selalu harus ada kompromi.
Karier & Keuangan
Bekerja lebih cepat memang menyenangkan, karena tidak perlu kerja double apalagi sampai membawa pekerjaan ke rumah. Ini juga penting walaupun bukan hal utama yang harus selalu dilakukan. Apa yang Anda kerjakan mencerminkan siapa diri Anda sebenarnya. Jadi, ada saatnya juga tidak terlalu terburu-buru.

Minggu ini akan ada kesempatan yang datang untuk Anda. Ini kesempatan bagus yang patut dipertimbangkan. Memang akan memakan banyak waktu, tapi juga akan membuka pintu rejeki Anda yang lain. Pertimbangkan dengan orang tua atau pasangan Anda.