Leo


leo
Umum

Anda harus lebih hati-hati dalam menjaga apa yang Anda miliki. Mungkin sekarang Anda merasa tidak akan kehilangannya, tapi sesuatu baru akan Anda sadari juga semua sudah tidak ada. Nah, daripada menyesal, lebih baik Anda mulai menjaga semua dengan baik dan hati-hati.

Hati-hati, ada indikasi akan ada masalah dengan mata Anda. Jika sering menatap layar komputer dalam waktu yang lama, selalu sediakan air putih. Juga, biasakan untuk selalu merilekskan pandangan dalam jangka waktu beberapa kali.
Love
Single : Selama matahari masih bersinar, pekerjaan masih menyenangkan untuk dilakukan dan banyak teman dan keluarga yang mendukung, kenapa harus sedih? Masa lalu memang ada karena sebuah alasan dan jadikan itu sebagai pelajaran, bukannya beban. Lepaskan dan relakan, berbahagialah.

Berpasangan : Pasangan sepertinya sedang membutuhkan Anda untuk selalu mendukung apa yang dia inginkan. Memang sih, sifat keras kepalanya sering membuat Anda kesal. Tapi, beri saja sedikit perhatian yang lembut, dia juga akan luluh kok. Yang penting berikan dia support.
Karier & Keuangan
Sebenarnya Anda ini sedang takut luar biasa atau hanya paranoid saja? Resiko dalam bekerja akan selalu ada. Anda harus bisa menghadapi kenyataan itu. Di sisi lain, Anda kadang terlalu percaya diri dengan apa yang Anda yakini. Padahal, bisa saja itu meleset di luar perkiraan.

Jika sebelumnya Anda terlalu mengambil resiko dalam hal keuangan, minggu ini Anda harus bisa belajar untuk mulai mengerem keinginan Anda. Membahagiakan orang lain atau diri sendiri tidak selalu diukur dengan barang atau uang. Lebih baik Anda tabung saja pendapatan yang masuk minggu ini.