Virgo


virgo
Umum

Penasaran dan ingin tahu jadi tema Anda minggu ini. Anda sedang tidak mudah puas dengan satu jawaban saja. Anda selalu ingin lebih, baik sih tapi kalau sesuai dengan tempat dan tujuan. Ada waktu di mana Anda tidak bisa memaksakan apa yang Anda inginkan pada orang lain.

Minggu ini Anda sering bepergian? Awas, stamina harus selalu dijaga. Kalau ingin menikmati liburan dengan santai, jangan paksakan diri Anda ketika lelah. Ada waktunya untuk istirahat dahulu baru melanjutkan. Jangan sampai ditegur sakit baru kapok ya.
Love
Single : Ketika dilema pada pilihan yang sulit, kemana lagi harus mengadu kalau bukan ke keluarga dan teman. Walaupun memang Anda yang akan menjalani apa yang Anda putuskan, tapi mendapatkan saran dan pendapat dari kepala yang berbeda tentu akan membuat pikiran Anda. Bagus jika Anda bisa bersikap terbuka dan tidak idealis dengan apa yang Anda inginkan.

Berpasangan : Anda dan pasangan sudah sampai mana? Dan akan dibawa kemana hubungan ini? Tidak selalu kan hubungan hanya untuk main-main saja? Ada saatnya serius, dan tentu ini akan ada pengaruhnya untuk hubungan kalian. Bicarakan dengan baik dan mulai dengan mood yang baik.
Karier & Keuangan
Apa sih yang sebenarnya Anda inginkan dalam hidup? Pekerjaan yang menyenangkan tapi juga waktu lebih banyak untuk kegiatan di luar? Padahal katanya ini akan jadi sulit untuk menyeimbangkan keduanya. Anda memang harus bisa menerima dan bersikap adil. Yang penting, Anda harus memotivasi diri sendiri.

Minggu ini agaknya Anda sering sekali bepergian sendiri, bahkan ke mall atau tempat belanja. Awas, mood yang sedang tidak baik bisa membuat Anda belanja secara impulsif. Kalau memang Anda hanya ingin window shopping, bagus, ketatkan dompet dan kartu kredit Anda. Pikirkan lagi, tahun baru sama dengan rencana keuangan yang lebih baik.