8 Arti Mimpi Melihat Ular Di Atas Pohon

Bermimpi melihat ular di atas pohon merupakan mimpi yang dapat dikatakan baik dan dapat juga menjadi mimpi buruk. Untuk tafsiran mimpinya silahkan baca arti mimpi di bawah ini.

1. Arti Mimpi Melihat Ular Di Atas Pohon
Bagi anda yang telah menjalani kehidupan rumah tangga maka mimpi ini sebagai pertanda baik karena tafsir mimpinya adalah anda akan mendapatkan anak yang akan menjujung tinggi nama ornag tuanya.

2. Mimpi Ular Hitam
Bagi anda yang mengalami mimpi melihat ular yang berwarna hitam hendak masuk rumah maka primbon mimpinya ialah adanya seseorang yang berniat menyakiti mengguanakn ilmu hitam.

3. Mimpi Melihat Ular Hijau
Jika anda mengalami mimpi dimana anda melihat ular yang berwarna hijau maka mimpi anda menadakan bahwa akan adanya penurunanan kondisi baik kesehatan ataupun rejeki anda.

4. Arti Mimpi Ular Besar Dan Panjang
Bagi anda yang mengalami mimpi melihat ular yang panjang dan besar maka primbon mimpinya ialah anda akan berjumpa dengan orang yang marah besar

5. Mimpi Melihat Ular Kecil
Bagi anda yang mengalami mimpi berjumpa dengan ular yang memiliki ukuran yang kecil - kecil maka arti mimpinya ialah masyarakat disekitaran anda menghormati anda.

6. Arti Mimpi Melihat Ular Besar Warna Kuning
Jika anda mengalami mimpi ini, sepertinya ada orang yang iri atau dengki terhadap anda oleh karena itu jagalah sikap anda dan usahakan rendah hati yang meskipun anda lebih tinggai dari mereka.

7. Mimpi Melihat Ular Bergelantungan Di Pohon
Bagi anda yang mengalami mimpi melihat ular di pohon maka mimpi anda tersebut sebagai pertanda bahwa anda akan memperoleh pengalaman baru.

8. Mimpi Melihat Ular Piton Besar Di Pohon

Bagi anda yang mengalami mimpi melihat ular di sebuah pohon maka mimpi anda tersebut memiliki arti bahwa anda akan memperoleh pengalaman baru.