Ini Arti Mimpi Didatangi Seorang Raja Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Didatangi Raja - Mimpi, berdasarkan kebanyakan orang adalah merupakan bunga-bunga orang tidur saja, akan tetapi ada juga yang berpendapat lain. Dahulu kala konon, nenek moyang kita mempercayai bahwa, mimpi pada hakekatnya bukanlah sekedar pemikiran di bawah alam sadar kita, melainkan bilamana kita telusuri mimpi tersebut akan memiliki sesuatu makna, bahkan primbon jawa pun mengisyaratkan, seseorang yang telah mengalami mimpi, apalagi mimpinya berulang-ulang itu terkadang suka memberi firasat atau pertanda terhadap si pemimpi tersebut, firasat itu terkadang bisa bagus, bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami dalam mimpi itu. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi didatangi seorang raja, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan raja, oleh karena itu bilamana kamu berkenan dan ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Didatangi Seorang Raja berdasarkan Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Didatangi Seorang Raja berdasarkan Islam
Jika ada seseorang yang tengah mengalami mimpi didatangi seorang raja itu pertanda bahwa kamu akan terseret dalam sebuah peristiwa atau masalah besar yang sedikit mengganggu kehidupan kamu.

2. Arti Mimpi Bertemu dengan Raja atau Ratu berdasarkan Islam
Nah, beda mimpi ini dengan mimpi diatas, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan arti dari mimpi ini adalah kamu akan dilancarkan usahanya.

3. Arti Mimpi Menjadi Raja Firaun berdasarkan Islam Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi menjadi raja firaun itu artinya orang tersebut memiliki rasa kepekaan terhadap hal-hal yang menyentuh hati, yaitu punya jiwa penolong.

4. Arti Mimpi Lihat Raja Meninggal Dunia
Mimpi ini sebetulnya sama dengan mimpi menghadiri pemakaman seorang raja, yaitu berdasarkan seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan mendapat rejeki yang amat besar, dan datangnya tak disangka-sangka.

5. Arti Mimpi Dilantik Jadi Raja
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebuah mimpi yang memberi firasat sangat bagus bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut ini bakalan orang itu akan sukses dalam membuka usaha apapun bentuknya.

6. Arti Mimpi Dirinya Jadi Raja
Menurut orang-orang jaman dahulu bilamana seseorang mengalami mimpi dirinya jadi raja itu artinya bahwa kamu mulai berpengaruh besar terutama di tempat kamu berkarir, bisa di politik bisa juga ditempat instansi lain, tapi ingat sikap kamu juga mulai banyak yang tidak suka.

7. Arti Mimpi Lihat Penobatan Sebagai Raja
Sebaiknya patut berbangga hati bagi yang telah mempunyai mimpi tersebut, dikarenakan mimpi ini memberikan firasat bagus, seorang ahli tafsir meramalkan orang tersebut bakalan akan sesegera mungkin kebahgiaan akan menghampirinya.

8. Arti Mimpi Lihat Raja
Nah, mimpi ini juga sama-sama bagus, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang raja itu artinya kamu akan naik jabatan, kalau kamu kerja di militer kamu akan naik pangkat.

9. Arti Mimpi Ketemu Ratu atau Raja
Mimpi ini betul-betul sang bagus bagi yang telah mengalaminya, sebab berdasarkan primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi ketemu seorang ratu atau raja itu artinya orang tersebut bakalan akan sukses dalam berbisnis, dalam politik akan naik jabatan, serta akan jadi orang kaya bila kamu punya usaha sendiri.

10. Arti Mimpi Lihat Raja di Istana Bersama Pengawal nya.
Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi melihat seorang raja atau ratu yang ada di istana bersama pengawal nya itu artinya kamu ada di puncak kesuksesan, jadi apa yang diidam-idamkan kamu sebelumnya akan terwujud.

11. Arti Mimpi Ketemu Kepala Negara
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini sama-sama memberi sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan naik pangkat atau naik jabatan.

12. Arti Mimpi Ketemu Pejabat Negara
Selayaknya patut bergembira bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus juga, dan berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi ketemu pejabat negara itu artinya orang tersebut akan lebih dihormati banyak orang, berkat tingkah laku kamu.



Itulah tadi 12 Arti Mimpi Didatangi Seorang Raja berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.