12 Arti Mimpi Jalan di Atas Air Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Jalan di Atas Air - berdasarkan masyarakat pada umumnya bahwa mimpi itu adalah bunga-bunga nya orang tidur saja, tapi ada juga yang memiliki arti berbeda dan percaya itu semenjak nenek moyang kita, dan nenek moyang kita menganggap seseorang yang mengalami mimpi bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar kita, melainkan bilamana kita telusuri terkadang memiliki sebuah makna dan suka memberi firasat terhadap si pemimpi tersebut, dan juga memberi tanda akan adanya peristiwa yang akan terjadi dimasa mendatang. Memang benar adanya bahwa kepercayaan tersebut sudah mengakar serta turun-temurun hingga sekarang ini dan terbukti masih banyak yang masih mempercayai tentang mimpi itu. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi jalan di atas air, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jalan, untuk itu apabila kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Jalan di Atas Air berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
12 Arti Mimpi Jalan di Atas Air Menurut Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Jalan Di Air Laut berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi n di air laut itu artinya kamu akan mendapatkan kesuksesan serta bernasib baik.

2. Arti Mimpi Jalan Jarak Jauh berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini agaknya buruk, karena arti dari mimpi tersebut adalah semakin sedikit sisa umur dan kesempatan kamu untuk hidup.

3. Arti Mimpi Jalan Diatas Air
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir bila ada seseorang mengalami mimpi jalan diatas air itu artinya orang tersebut bakalan akan beruntung besar.

4. Arti Mimpi Jalan Dibawah Pohon
Rindang Mirip mimpi ini dengan mimpi diatas, jadi mimpi ini sama-sama membawa sebuah firasat yang bagus juga, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut akan meraih kesuksesan.

5. Arti Mimpi Jalan di Istana
Nah, mimpi ini baru sebuah mimpi, yang sering diidam-idamkan orang kebanyakan, yaitu sebuah mimpi yang berdasarkan primbon artinya orang tersebut bakalan akan ketemu seorang penggede atau akan ketemu orang yang dimuliakan Allah SWT.

6. Arti Mimpi Jalan Sembari Bawa Obor
Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi berjalan sembari membawa obor itu artinya orang tersebut bakalan akan naik jabatan atau naik pangkat.

7. Arti Mimpi Jalan-Jalan di Pasar
Sebaiknya bagi kamu yang telah memiliki mimpi jalan-jalan di pasar itu harusnya lebih waspada dan hati-hati, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan banyak godaan, bisa godaan asmara bisa juga yang lainnya, dan ini bisa mengakibatkan sesuatu yang tidak baik untuk keluarga.

8. Arti Mimpi Jalan Di waktu Malam
Nah, mimpi ini sesuatu himbauan atau sebuah saran, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang telah mengalami mimpi jalan di waktu malam itu artinya orang tersebut bakalan akan mengalami serba kekurangan dalam hidupnya, saran kami jangan boros-boros, sederhana saja seperti orang-orang pada umumnya.

9. Arti Mimpi Lihat Jalan yang Berbelok-belok
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat jalan berbelok-belok itu artinya orang tersebut punya prinsip yang tegas dan akan berhasil, meskipun melalui rintangan yang begitu banyak tapi dapat mengatasinya dengan baik.

10. Arti Mimpi Lihat Lorong atau Jalan yang Lurus
Betul, mimpi ini adalah mimpi yang memberi sebuah firasat yang bagus bagi yang menaglaminya, karena primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat petunjuk untuk kehidupan yang lebih baik.

11. Arti Mimpi Tersesat di Jalan
Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersesat dijalan itu artinya orang tersebut bakalan akan menemui sebuah rintangan dalam menjalani hidupnya.

12. Arti Mimpi Mengambil Jalan Tikungan
Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 11, sebab mimpi ini sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga bagi yang mengalami, dan berdasarkan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ditipu orang dalam waktu dekat ini.



Itulah tadi 12 Arti Mimpi Jalan di Atas Air berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.