Ini Arti Mimpi Ketemu Pocong Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Ketemu Pocong - Siapa sih yang tidak takut sama pocong?. Kebanyakan orang rasa-rasanya pasti takut. Lantas apa itu pocong?. Pocong adalah merupakan sesuatu yang sudah dikenal sebagai hantu khas Indonesia, yang umumnya berbalut putih ibarat bantal guling yang ada mukanya. Terlepas dari itu semua, ternyata ada ciri-ciri pocong yang perlu diketahui. Yah, percaya gak percaya sih, dengan demikian untuk mengenal lebih dekat, jadi terkadang siapa tahu suatu saat bisa ketemu di jalan atau kolong tempat tidur iya kan?. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi ketemu pocong, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pocong, namun demikian bilamana kamu berminat dan ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Ketemu Pocong berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
Ini Arti Mimpi Ketemu Pocong Menurut Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Melihat Pocong berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat pocong itu artinya orang tersebut akan kedatangan seseorang yang akan menagih hutang.

2. Arti Mimpi Melihat Pocong di Pasar berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena arti dari mimpi ini adalah orang tersebut akan menghilang karena sedang dicari seseorang yang akan mengancam jiwanya.

3. Arti Mimpi Ketemu Pocong
Jikalau kamu mengalami mimpi ketemu pocong itu merupakan sebuah mimpi yang 1. Arti Mimpi Melihat Pocong berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat pocong itu artinya orang tersebut akan kedatangan seseorang yang akan menagih hutang.

2. Arti Mimpi Melihat Pocong di Pasar berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena arti dari mimpi ini adalah orang tersebut akan menghilang karena sedang dicari seseorang yang akan mengancam jiwanya.

3. Arti Mimpi Ketemu Pocong
Jikalau kamu mengalami mimpi ketemu pocong itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi kamu, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada rasa ketakutan yang berkelanjutan, atau ada rasa takut yang mendalam.

4 Arti Mimpi Melihat Pocong di Kuburan
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat pocong di kuburan itu artinya akan ada orang datang ke tempat kamu untuk menagih janji kamu.

5. Arti Mimpi Melihat Pocong Hidup
Nah, bagi mimpi mengalami mimpi tersebut, ini adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan meraih sukses dalam merintis usahanya.

6. Arti Mimpi Jadi Pocong
Mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan, dan berdasarkan primbon jawa artinya kesuksesan seseorang itu ditentukan dari diri sendiri, maka sebaiknya lebih keras lagi dalam kerjanya serta jangan lupa berdoa.

7. Arti Mimpi Dikejar Pocong
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, sama-sama mimpi ini sebuah himbauan, dan berdasarkan seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi tersebut disarankan untuk introspeksi diri, jadi ada  perbuatan kamu terjadi suatu kesalahan yang harus diperbaiki.

8. Arti Mimpi Dikejar Pocong Didepan Rumah
Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi dikejar pocong didepan rumah itu artinya orang tersebut dan keluarganya akan mendapat sebuah nasib yang sial.

9. Arti Mimpi Bicara Dengan Pocong
Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi bicara dengan pocong itu berdasarkan primbon jawa sebuah firasat yang bagus, dan siapa saja yang mengalami, bakalan keuangannya akan meningkat.

10. Arti Mimpi Melihat Banyak Pocong
Rasanya bila melihat pocong itu jelas mengerikan nah, apalagi melihat lebih dari satu jelas lebih menakutkan, bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi, apakah sama artinya menakutkan juga? primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut banyak melakukan hal yang membuat kesalahan pada orang lain, maka dari itu sebaiknya minta maaf dan jangan diulangi lagi.

11. Arti Mimpi Melihat Pocong Bayi
Memang betul, mimpi melihat pocong bayi itu artinya adalah sebuah gambaran bahwa kamu telah melakukan sebuah kesalahan, dan kesalahan tersebut berdasarkan kamu dianggap sepele, akan tetapi sebenarnya menimbulkan efek dan dampak yang sangat besar.

12. Arti Mimpi Melihat Pocong Tersenyum
Seseorang yang mengalami mimpi melihat pocong tersenyum, itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan diberi panjang umur.



Itulah tadi 12 Arti Mimpi Ketemu Pocong berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.