Ini Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Menimpa Atap Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Bintang Jatuh - Sesungguhnya , ketika kita tidur terkadang suka mengalami mimpi. Mimpi itu sendiri sangat beragam dan macam-macam kejadiannya. Sering orang menganggap bahwa mimpi itu sebagian dari bunga-bunganya orang tidur saja, tapi ada juga yang mengartikan lain, seperti dalam primbon jawa mengisyaratkan bahwa mimpi itu seringkali memberi firasat terhadap si pemimpi tersebut, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung yang dia alami dalam mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bintang jatuh menimpa atap, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kebetulan dalam hal ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berkaitan dengan bintang, dengan demikian bilamana kamu berminat dan mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Menimpa Atap berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
Ini Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Menimpa Atap Menurut Islam dan Primbon Jawa




1. Arti Mimpi Melihat Bintang Jauh Menimpa Atap berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bintang jatuh menimpa atap itu pertanda bagus, sebab orang tersebut akan mendapat undian harapan atau hadiah yang sifatnya hiburan.

2. Arti Mimpi Melihat Bintang Jatuh di Depan Rumah kamu berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah ada sebuah permasalahan yang diungkap kembali, sedangkan masalah itu terjadi sudah belasan tahun.

3. Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat bintang jatuh itu artinya orang tersebut akan mudah menyelesaikan suatu masalah meskipun rumit masalah tersebut.

4. Arti Mimpi Lihat Banyak Bintang di Langit
Jikalau kamu mengalami mimpi melihat banyak bintang di langit itu pertanda bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan memperoleh jabatan yang lebih tinggi dari karir kamu.

5. Arti Mimpi Menggenggam Bintang
Apabila seseorang telah mengalami mimpi menggenggam bintang itu berdasarkan primbon jawa maknanya bagus, sebab orang tersebut bakalan akan dikaruniai seorang anak yang mulia.

6. Arti Mimpi Lihat Bintang Yang Sangat Indah
Sebuah firasat yang sangat bagus bagi yang memiliki mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bintang yang sangat indah itu artinya orang tersebut akan merasakan bahagia, serta aman sentosa.

7. Arti Mimpi Lihat Bintang Bertaburan di Langit
Sepatutnya berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi lihat bintang bertaburan di langit itu artinya orang tersebut akan menjadi orang yang terpandang di masyarakat itu.

8. Arti Mimpi Lihat Bintang Berkelap-kelip
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat bintang berkelap-kelip itu artinya akan memperoleh kenaikan jabatan dalam karir kamu.

9. Arti Mimpi Lihat Bintang-bintang Kumpul Jadi Satu
Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat bintang-bintang berkumpul menjadi satu itu berdasarkan primbon jawa artinya orang tersebut bakalan akan menerima tugas dari seorang pemimpin atau dari orang yang dianggap mulia.

10. Arti Mimpi Lihat Bintang Bercahaya di Rumah Anda
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bintang bercahaya di rumah kamu itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah kemuliaan.

11. Arti Mimpi Lihat Bintang Tidak Bercahaya
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena berdasarkan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi lihat bintang tidak bercahaya itu artinya akan ada suatu masalah yang serius, dan sulit dipecahkan.

12. Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Dihadapan Anda
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi lihat bintang jatuh dihadapan nya itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah rahmat dan kemuliaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Itulah tadi 12 Arti Mimpi Lihat Bintang Jatuh Menimpa Atap berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.