Ini Arti Mimpi Melihat Kandang Ayam Jago Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Kandang Ayam Jago - Mimpi sebagian masyarakat pada umumnya orang menganggap mimpi itu sebagai bunganya orang tidur saja, dan terkadang orang kerap kali mengabaikannya. Namun perlu diingat bahwa sebuah mimpi itu berdasarkan  orang-orang yang hidup didaerah perkampungan itu semacam petunjuk atau firasat terhadap yang mengalaminya, mimpi juga sering memberi sinyal atau pertanda akan terjadi suatu peristiwa-peristiwa yang akan datang. Mengenai kepercayaan mimpi ini sudah jadi turun-temurun, mungkin saja karena nenek moyang kita dulu juga konon mempercayai betul tentang hal mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melihat kandang ayam jago?, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami kebetulan akan membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan kandang ayam jago, dengan demikian bilamana kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Melihat Kandang Ayam Jago berdasarkan  Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Melihat Kandang Ayam Jago berdasarkan  Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini artinya apa yang kamu kerjakan selama ini perlu dilanjutkan, karena sudah sesuai aturan.

2. Arti Mimpi Melihat Ayam Jago sedang Makan Gabah berdasarkan  Islam
Barang siapa yang mengalami mimpi melihat ayam jago sedang makan gabah itu pertanda bahwa keluarga kamu akan ada yang merayakan pernikahannya.

3. Arti Mimpi Ayam Jago nya Tak Berbulu berdasarkan  Islam
Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, terutama untuk keluarga kamu, sebab arti dari mimpi ini adalah dalam waktu dekat ini keluarga kamu akan ada yang terkena sakit.

4. Arti Mimpi Mengejar Ayam Jago berdasarkan  Islam
Konon bilamana ada yang tengah mengalami mimpi mengejar ayam jago itu pertanda bahwa kamu akan dapat seorang pembantu laki-laki.

5. Arti Mimpi Makan Daging Ayam Jago berdasarkan  Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi makan daging ayam jago itu artinya orang tersebut akan dapat rejeki, akan tetapi rejeki tersebut dari hasil judi.

6. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung
Seseorang yang memiliki mimpi tersebut, berdasarkan  seorang ahli tafsir ada dua makna, makna pertama orang tersebut akan ada perubahan dalam keuangannya, arti yang kedua bahwa kamu sedang menjadi bahan pembicaraan orang lain, mungkin karena profesi kamu saat ini.

7. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago ( Jantan )
Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang telah mengalami mimpi melihat ayam jago atau ayam jantan itu artinya orang tersebut akan dapat sebuah kebaikan dari orang-orang terdekat kamu.

8. Arti Mimpi Lihat Bangkai Ayam Hitam
Sebaiknya siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat bangkai ayam hitam itu perlu waspada dan hati-hati, sebab, orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut bakalan akan menemui kegagalan segala sesuatu yang sudah direncanakan sebelumnya.

9. Arti Mimpi Ayam Jago nya Mati
Primbon jawa mengingatkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi ayam jagonya mati itu artinya orang tersebut akan mengunduh atau menerima hasil dari apa yang diperbuat kamu selama ini, bila perbuatannya kurang bagus itu dapatnya cemoohan orang banyak, tetapi bila kamu berbuat sebaliknya kamu dapat pahala.

10. Arti Mimpi Makan Telor Ayam Banyak
Nah, mimpi ini berdasarkan  seorang ahli tafsir itu sebuah gambaran bahwa akan ada sebuah pertolongan pada diri kamu, tapi sesungguhnya pertolongan itu sendiri kamu tidak membutuhkannya, meski demikian sebaiknya kamu jangan menutup diri, toh dia ingin berbuat baik pada kamu.

11. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Didepan Rumah
Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat ayam jago ada didepan rumah itu berdasarkan  primbon jawa artinya bahwa kamu akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan saat ini, jadi seolah-olah terbalik, sebagai contoh baik jadi buruk gampang menjadi sulit, sehat jadi sakit.

12. Arti Mimpi di Patok Ayam Jago
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, sebab mimpi ini sama-sama sebuah pengingat kamu, bahwa kamu disarankan untuk bertindak sebaik mungkin kepada siapapun, sebab bila kamu bertindak sebaliknya, kamu akan menerima balasannya.


Itulah tadi 12 Arti Mimpi Melihat Kandang Ayam Jago berdasarkan  Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.