Ini Arti Mimpi Wanita Merokok Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Wanita Merokok - Merokok sesungguhnya adalah merupakan suatu kebiasaan dan bukanlah suatu ketergantungan. Sebab jelas ada perbedaan antara kebiasaan dan ketergantungan. Umumnya kebiasaan itu seringkali dilakukan oleh orang tua, dengan kebiasaan tersebut terkadang suatu adat atau nilai-nilai budaya seringkali memicu bahkan mempengaruhi seperti perilaku perokok. Kebiasaan orang tua dalam keluarga telah banyak ditiru dan diikuti oleh anak-anak, sehingga berlanjut hingga dewasa. Didalam kehidupan bermasyarakat anak-anak dan remaja merokok karena mulanya mereka terpengaruh oleh orang tua, teman dan media atau iklan-iklan yang terpampang dijalan. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang merokok tapi ini terjadi didalam mimpi, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berkaitan dengan merokok, dengan demikian bilamana kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

12 Arti Mimpi Wanita Merokok berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
Ini Arti Mimpi Wanita Merokok Menurut Islam dan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok di Ruangan Rumah berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat wanita merokok di ruangan rumah itu artinya orang itu, meskipun ada kesalahan terhadap orang lain, maka orang lain tersebut tidak mungkin tega menghukumnya.

2. Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok di Ruangan Terbuka berdasarkan Islam
Jika ada seseorang yang mengalami mimpi melihat wanita merokok di ruangan terbuka itu artinya kamu akan mengalami kegagalan di berbagai bidang, baik karir kamu maupun bisnis kamu.

3. Arti Mimpi Lihat Wanita Merokok
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat wanita merokok itu berdasarkan seorang ahli tafsir, mimpi ini memberi firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, jadi orang tersebut akan mengalami penurunan kesehatannya yang berkaitan dengan kehidupan kamu. 

4. Arti Mimpi Lihat Bungkus Rokok
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebab sama-sama kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi lihat bungkus rokok itu artinya orang tersebut akan mengalami kerugian yang cukup besar dalam berbisnis kamu karena salah perhitungan.

5. Arti Mimpi Lihat Daerah Bebas Rokok
Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat bebas rokok itu adalah sebuah gambaran bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya segala perbuatan apapun pasti ada konskuensi nya, artinya berani berbuat berani bertanggung jawab.

6. Arti Mimpi Tawarkan Rokok Kepada Seseorang
Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi menawarkan rokok kepada seseorang itu artinya orang tersebut bakalan akan ketemu seseorang yang selama ini kamu tunggu-tunggu.

7. Arti Mimpi Lihat Asap Rokok
Memang betul seseorang yang mengalami mimpi lihat asap rokok itu adalah sebuah gambaran, bahwa primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan ada kekacauan dalam pikirannya, atau ada suasana yang menunjukkan pada diri kamu dalam keadaan panik.

8. Arti Mimpi Sedang Menghisap Rokok
Memang, himbauan pemerintah masalah merokok, itu seringkali diabaikan, meskipun notabene merugikan kesehatan pada dirinya serta orang lain, orang-orang jaman dahulu mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi sedang menghisap rokok itu artinya orang tersebut akan dapat kabar yang menggembirakan.

9. Arti Mimpi Lihat Orang Merokok
Sebuah mimpi yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi lihat orang merokok itu artinya orang tersebut akan menemui gangguan, dan gangguan tersebut disebabkan oleh orang yang dianggap dekat dengan kamu.

10. Arti Mimpi Beli Rokok
Nah, mimpi ini adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan menyesal apa yang dilakukan selama ini.

11. Arti Mimpi Buang Rokok
Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi membuang rokok itu artinya orang tersebut tidak percaya apa yang dilakukan selama ini akan membuahkan hasil.

12. Arti Mimpi Lihat Puntung Rokok
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 10, sebab berdasarkan primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat puntung rokok itu artinya akan menyesali perbuatannya sendiri.


Itulah tadi 12 Arti Mimpi Wanita Merokok berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.