13 Arti Mimpi Kemalingan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Kemalingan - Sesungguhnya kasus pencurian itu sering terjadi dimana-mana. Banyak orang yang meninggalkan rumahnya dalam kondisi kosong pada waktu tersebut, sehingga resiko kemalingan juga meningkat. Namun, pencurian bukan berarti hanya terjadi pada rumah kosong. Hal ini berarti bisa terjadi pada siapa saja. Maka sebaiknya tidak ada salahnya apabila kamu memahami hal-hal yang membuat sebuah rumah sedikit aman. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi kemalingan, lantas apa maknanya bagi ayng mengalami mimpi tersebut?. Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, kebetulan kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan kemalingan, dengan demikian bilamana kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Kemalingan berdasarkan Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Kemalingan di Rumah Tetangga berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi kemalingan di rumah tetangga itu artinya usaha kamu yang dijalankan akan menghadapi kendala atau rintangan.

2. Arti Mimpi Kemalingan Uang berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini agaknya memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena orang tersebut bakalan akan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

3. Arti Mimpi Kemalingan Sandal berdasarkan Islam
Konon apabila ada seseorang mengalami mimpi kemalingan sandal itu pertanda yang kurang bagus, sebab arti dari mimpi ini adalah akan direndahkan derajatnya oleh masyarakat di sekitarnya.

4. Arti Mimpi Kemalingan di Rumah
Bagi yang mengalami mimpi tersebut itu adalah merupakan sebuah mimpi yang 2. Arti Mimpi Kemalingan Uang berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini agaknya memberi firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena orang tersebut bakalan akan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

3. Arti Mimpi Kemalingan Sandal berdasarkan Islam
Konon apabila ada seseorang mengalami mimpi kemalingan sandal itu pertanda yang kurang bagus, sebab arti dari mimpi ini adalah akan direndahkan derajatnya oleh masyarakat di sekitarnya.

4. Arti Mimpi Kemalingan di Rumah
Bagi yang mengalami mimpi tersebut itu adalah merupakan sebuah mimpi yang memberi sebuah firasat kurang baik, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi kemalingan di rumah itu artinya keluarga kamu akan dapat fitnahan dari orang-orang yang tidak suka pada kamu.

5. Arti Mimpi Kecurian Motor
Nah, mimpi ini sama-sama memberi firasat yang kurang baik juga, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi kecurian motor itu artinya kamu akan menemukan hambatan dalam mencari nafkah, dikarenakan kamu sakit atau mungkin kesibukan yang lainnya.

6. Arti Mimpi Lihat Pencuri Masuk Rumah
Seseorang yang mengalami mimpi lihat pencuri masuk rumah, itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab orang-orang jaman dahulu pun percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya bakal ada ancaman atau hal buruk yang akan menimpanya.

7. Arti Mimpi Kemalingan Emas
Mimpi ini kebalikan dengan mimpi nomor 6, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi kemalingan emas itu artinya kamu akan terbebas dari kesialan serta lepas dari keterpurukan dan meninggalkan sebuah kemudaratan.

8. Arti Mimpi Kemalingan Harta
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kemalingan harta itu artinya bahwa orang tersebut bakalan akan kehilangan kehormatannya, atau akan dikucilkan dari pertemanannya.

9. Arti Mimpi Kecurian Pakaian
Nah, mimpi ini mempunyai dua pengertian, yang pertama orang tersebut akan mengalami kehilangan suatu pekerjaan, dan yang kedua, orang tersebut kemungkinan akan bercerai dengan pasangannya.

10. Arti Mimpi Kecurian
Persis sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, bahwa primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi kecurian itu artinya ada hal buruk yang akan datang dalam kehidupan kamu beberapa hari kedepan.

11. Arti Mimpi di Curi Uang di Rumah
Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang tersebut bakalan akan datang sebuah kebahagian yang tidak terlalu lama lagi.

12. Arti Mimpi Kecurian Ayam
Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi kecurian ayam itu artinya kamu akan sedih, karena sesuatu hal.

13. Arti Mimpi Memukuli Seorang Pencuri
Mimpi ini adalah sebuah himbauan kepada kamu, bahwa kamu dalam waktu dekat ini akan mengalami kondisi badan agak kurang fit, dan rasa-rasanya kena demam, atau penyakit lain, tapi sifatnya ringan.


Itulah tadi 13 Arti Mimpi Kemalingan berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.