Ini Arti Mimpi Melihat Bulan Sabit Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Bulan Sabit - Seringkali seseorang dalam sekali tidur saja bisa bermimpi sampai dua atau tiga kali mimpi yang berbeda. Nah, ternyata mimpi ini memiliki arti, serta ditafsirkan oleh beberapa ahli tafsir yang berbeda-beda pula. Namun demikian, dalam hal ini arti mimpi-arti mimpi tersebut, ada yang berpendapat bahwa mimpi hanyalah bunganya orang tidur saja, akan tetapi ada juga yang berpendapat lain, bahwa mimpi mempunyai makna. Memang mengenai mimpi tersebut, banyak yang masih mempercayai, terutama orang-orang yang hidup didaerah terutama di pulau jawa khususnya. Kepercayaan mimpi ini sudah menjadi membudaya, terkadang kalau kami lihat sudah seperti turun-temurun, mungkin karena dari nenek moyangnya yang percaya betul akan mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bulan sabit, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, kebetulan dalam hal ini kami ingin membahas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bulan, untuk itu bilamana kamu ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Melihat Bulan Sabit berdasarkan Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Melihat Bulan Sabit berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bulan sabit itu pertanda bahwa kamu merasa tidak puas dalam hal pekerjaan yang kamu lakukan.

2. Arti Mimpi Melihat Bulan Disinari Oleh Cahaya Sinar berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab arti dari mimpi tersebut adalah kesuksesan kamu harus melalui perjuangan yang cukup berat.

3. Arti Mimpi Melihat Bayangan Bulan Didalam Air berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bayangan bulan didalam air itu pertanda yang bagus, dan arti dari mimpi tersebut adalah dalam waktu dekat kamu akan beruntung.

4. Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat gerhana bulan itu berdasarkan seorang ahli tafsir adalah orang tersebut bakalan akan bertemu seseorang yang sedang sakit,mungkin teman atau orang yang pernah kenal.

5. Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama
Sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpilihat bulan purnama itu artinya orang tersebut akan dielu-elukan banyak orang serta banyak yang simpati kepada kamu.

6. Arti Mimpi Lihat Bulan
Nah, mimpi ini akan memberikan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat bulan itu artinya orang tersebut akan ketemu seseorang yang sudah dinanti-nantikan sebelumnya, yaitu sang pacar.

7. Arti Mimpi Lihat Bulan Tidak Bersinar
Mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan terhadap kamu, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan tapi tidak bersinar itu artinya kamu akan menghadapi hidup yang agak suram, maka setelah baca rubrik ini sebaiknya kamu berdoalah meminta kepada Tuhan serta benahi diri dalam segala tindakannya.

8. Arti Mimpi Lihat Bulan Berbentuk Aneh
Orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bulan berbentuk aneh atau tidak wajar, itu artinya kamu akan dikhianati pasangan kamu, mungkin juga kamu akan merasa kecewa dalam menjalin asmara.

9. Arti Mimpi Lihat Bulan Biasa, Bentuknya Normal
Nah, mimpi ini jelas beda dengan mimpi nomor 8, boleh juga dikatakan kebalikannya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat bulan biasa,bentuknya normal itu artinya orang tersebut akan berhasil dalam segala hal, termasuk dalam percintaan nya.

10. Arti Mimpi Lihat Bulan Jatuh ke Bumi
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, disitu seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi lihat bulan jatuh ke bumi itu artinya kamu akan berhasil serta dielu-elukan banyak orang, karena kesolehannya.

11. Arti Mimpi Lihat Bulan Tertutup Awan
Seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan tertututp awan itu merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya, itu artinya akan mandeg usahanya yang selama ini dirintis.

12. Arti Mimpi Mendarat di Bulan
Patut berbangga hati bila kamu mengalami mimpi tersebut, karena berdasarkan seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi mendarat di bulan itu artinya segala cita-citanya akan terwujud.

13. Arti Mimpi Lihat Bulan Kembar
Apabila seseorang mengalami mimpi melihat bulan kembar itu adalah sebuah pilihan untuk kelangsungan hidup kamu, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan diberi sebuah pilihan, mau kearah yang benar atau sebaliknya.


Itulah tadi 13 Arti Mimpi Melihat Bulan Sabit berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.