Ini Arti Mimpi Mencium Kekasih Menurut Islam dan Primbon Jawa

\Mimpi Mencium Kekasih - Sesungguhnya berciuman dengan pasangan adalah salah satu cara seseorang menunjukkan rasa sayang dan cintanya. Tapi tahukah kamu, kalau ciuman itu memiliki banyak tipe dan mengandung arti tersendiri. Terkadang momen saat berciuman bisa jadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan tentunya bagi banyak orang. Namun yang jelas, setiap ciuman itu merupakan soal koneksi antara satu orang dengan orang lain. Ciuman juga bisa diartikan sebagai cara seseorang mengekspresikan jiwa mereka, dengan banyak gaya yang berbeda tentunya. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi mencium kekasih, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam kesempatan ini kami ingin membahas beberapa serangkaian arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan ciuman, dengan demikian bilamana kamu berminat dan ingin tahu silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Mencium Kekasih berdasarkan Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Mencium Kekasih berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi mencium kekasih itu pertanda yang sangat bagus, dan arti dari mimpi ini adalah orang tersebut akan terkabul cita-citanya.

2. Arti Mimpi Dicium Oleh Kekasih berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, karena arti dari mimpi ini adalah orang tersebut bakalan dapat hadiah dari orang yang tidak kenal dan itu tak disangka-sangka.

3. Arti Mimpi Dicium Oleh Orang Tua berdasarkan Islam
Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi dicium oleh orang tua itu pertanda bahwa apa yang dilakukan kamu sekarang ini, sampai berhasil tidak lepas dari doa orang tua kamu.

4. Arti Mimpi Mencium Jenazah
Apabila seseorang mengalami mimpi mencium jenazah itu sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada sebuah kemalangan yang melanda keluarga kamu.

5. Arti Mimpi Memberi Ciuman pada Wanita
Mimpi ini bisa sebuah gambaran bisa juga himbauan buat kamu bagi yang mengalami, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memberi ciuman pada wanita itu artinya akan ada pihak lawan jenis yang mencintai kamu.

6. Arti Mimpi Dicium Malaikat
Nah, mimpi ini jelas-jelas beda dengan mimpi nomor 4, karena mimpi ini memberi sebuah firasat yang sangat bagus bagi yang mengalaminya, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dicium malaikat itu artinya akan mendapat untung besar.

7. Arti Mimpi Mencium Bunga
Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mencium bunga itu artinya orang tersebut akan kena kecelakaan, maksudnya kecelakaan disini adalah akan mengalami kepahitan dalam rumah tangga, dan bisa terpuruk.

8. Arti Mimpi Mencium Ibu
Apabila seseorang mengalami mencium ibu adalah suatu hal yang biasa, mungkin karena kasih sayang atau terlalu lama tidak bertemu itu bisa saja, nah bagaimana seandainya ini terjadi didalam mimpi?. Primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi mencium ibu, itu artinya bahwa kamu sedang merindukan kelembutan.

9. Arti Mimpi Mencium Orang Tua
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 8, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir bilamana seseorang telah mengalami mimpi mencium orang tua itu artinya orang tersebut akan merasa kecewa dalam percintaan nya.

10. Arti Mimpi Mencium Saudara Kandung
Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini memberikan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi mencium saudara kandung itu artinya orang tersebut akan merasakan kedamaian dalam keluarga.

11. Arti Mimpi Mencium Seorang Mantan
Jikalau kamu tidur lantas dalam tidurnya bermimpi mencium seorang mantan, itu memberi suatu gambaran yaitu berkaitan dengan pekerjaan, primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut sedang ada urusan yang belum terselesaikan dalam perusahaannya.

12. Arti Mimpi Dicium Setan
Bilamana seseorang mengalami mimpi dicium setan, konon orang-orang jaman dahulu, mimpi tersebut memberi sebuah isyarat bahwa yang mengalaminya akan diberi kekuasaan, tetapi kekuasaan tersebut diperolehnya dengan cara yang kurang baik.

13. Arti Mimpi Mencium Sebuah Mahkota
Mimpi ini sebetulnya hanya sebuah pengingat saja, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mencium sebuah mahkota itu artinya kamu akan menerima tugas yang amat berat, maksudnya berat disini adalah segala sesuatu dibebankan kepada kamu.

14. Arti Mimpi Mencium Bau Busuk
Sebaiknya waspada dan hati-hati bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi mencium bau busuk itu artinya didalam pekerjaan kamu sekarang ini ada seseorang yang kurang respek atau kurang senang.

Arti Mimpi Lainnya:

  • 12 Arti Mimpi Dikejar Lebah berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang Lengkap
  • 15 Arti Mimpi Melihat Api Pindah Pindah berdasarkan Islam dan Primbon Jawa Lengkap
  • 14 Arti Mimpi Lihat Orang Nyanyi Lagu Barat berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
  • 12 Arti Mimpi Lihat Tentara Memegang Senjata berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
  • 16 Arti Mimpi Melihat Orang Adu Ayam berdasarkan Islam dan Primbon Jawa Lengkap

Itulah tadi 14 Arti Mimpi Mencium Kekasih berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.