15 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melihat Ular - Pada jaman dahulu kala, nenek moyang kita juga percaya bahwa, sebuah mimpi bukanlah sekedar pemikiran yang ada dibawah alam sadar kita, melainkan bilamana kita telusuri pasti akan memiliki suatu makna dan terkadang menjadi semacam firasat atau pertanda akan adanya peristiwa-peristiwa yang akan terjadi dimasa mendatang. Memang sih, kepercayaan mengenai sebuah mimpi tersebut sudah menjadi membudaya atau turun-temurun hingga sekarang ini dan masih ada yang mempercayainya. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat ular besar, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, kebetulan sekali kali ini kami ingin mengupas-tuntas tentang beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ular, dengan demikian apabila kamu ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Melihat Ular berdasarkan Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Melihat Ular Warnanya Putih berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat ular warnanya putih itu artinya orang tersebut akan menghadapi banyak tantangan dimasa mendatang, tantangan itu bisa dari dalam bisa juga dari luar.

2. Arti Mimpi Melihat Ular Warnanya Hitam berdasarkan Islam
Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi melihat ular warnanya hitam itu pertanda bahwa kamu akan menghadapi sebuah musuh yang agaknya kuat, atau ada arti lainnya yaitu, dalam kamu menjalani hidup banyak rintangan-rintangan yang harus dilalui.

3. Arti Mimpi Memotong Ular Menjadi Dua berdasarkan Islam
Jikalau ada seseorang mengalami mimpi memotong ular menjadi dua itu pertanda bahwa musuh kamu mulai mendekati dan menyerah.

4. Arti Mimpi Lihat Ular Besar
Bagi seseorang yang telah mengalami mimpi melihat ular besar itu pertanda kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab berdasarkan seorang ahli tafsir meramalkan bila saja orang mengalami mimpi tersebut akan ada suatu hambatan bahkan bisa berupa serangan pada kamu dari seseorang yang berniat jahat.

5. Arti Mimpi Lihat Ular
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat jodoh, terutama yang masih jomblo.

6. Arti Mimpi Lihat Bangkai Ular
Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat bangkai ular yang sudah mati itu berdasarkan orang-orang jaman dahulu artinya musuh-musuh kamu yang ada sekarang ini sudah tidak berdaya lagi.

7. Arti Mimpi Menangkap Ular
Patut berbangga hati terutama yang telah memiliki mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan memperoleh harta ( bisa berupa materi atau uang ).

8. Arti Mimpi Diri kamu Berubah Menjadi Ular
Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi menjadi berubah ular itu berdasarkan primbon jawa artinya bahwa kamu akan dianggap sebagai musuh Islam, nah permintaan kami semoga saja tidak terjadi.

9. Arti Mimpi Lihat Ular Air
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7, sebab sama-sama membawa sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat ular air itu artinya kamu akan memperoleh rejeki atau harta.

10. Arti Mimpi Lihat Ular Masuk ke Rumah
Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 7 dan mimpi nomor 9, sebab ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi lihat ular masuk ke rumah itu artinya akan ada seseorang yang membuat onar atau keributan dalam keluarga kamu.

11. Arti Mimpi Punya Segerombolan Ular
Mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa seseorang yang memiliki mimpi tersebut dianggap sebagai kekuasaan, dan berdasarkan primbon orang tersebut bakalan akan memimpin suatu wilayah atau menguasai medan perang.

12. Arti Mimpi Lihat Ular Putih
Sebaiknya kamu waspada dan hati-hati bila mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan siapa saja yang memiliki mimpi lihat ular putih itu artinya kamu akan kedatangan musuh yang membuat kesulitan dalam kehidupan kamu.

13. Arti Mimpi Lihat Ular Hitam
Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 12, karena berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat ular warnanya hitam itu artinya musuh kamu yang hadapi sekarang ini terlalu kuat.

14. Arti Mimpi Berkomunikasi Dengan Ular
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi berbicara atau berkomunikasi dengan ular itu artinya orang tersebut akan dielu-elukan oleh banyak orang, karena kemahiran nya.

15. Arti Mimpi Makan Daging Ular
Seseorang yang telah mengalami mimpi memakan daging ular itu berdasarkan primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami atau merasakan kebahagiaan, tapi makin banyak yang iri bahkan dengki karena melihat kesuksesan kamu.


Itulah tadi 15 Arti Mimpi Melihat Ular berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.