Ini Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing - Ternyata mimpi ini sesungguhnya memiliki arti serta makna yang ditafsirkan oleh seorang ahli tafsir yang berbeda-beda pula. Namun demikian, dalam hal ini arti mimpi-arti mimpi tersebut ada yang berpendapat bahwa mimpi ini hanyalah bunganya orang tidur saja, akan tetapi ada juga yang berpendapat lain. Dan didalam primbon pun dijelaskan bahwa mimpi terkadang juga memberi firasat atau petunjuk akan terjadi hal-hal dimasa mendatang. Kepercayaan ini sudah membuat orang-orang yang hidup di daerah khususnya pulau jawa hingga turun-temurun, mungkin saja karena nenek moyang kita konon percaya betul tentang keberadaan mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi mendengar gonggongan anjing, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan gonggongan anjing, dengan demikian bilamana kamu berminat dan ingin mengetahuinya silahkan kamu simak dan baca artikel yang ada di bawah ini.

11 Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing berdasarkan Islam dan Primbon Jawa
IniArti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing Menurut Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing berdasarkan Islam
Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi mendengar gonggongan anjing itu artinya akan terjadi sesuatu pada diri kamu, dan itu rasa-rasanya kurang bagus, oleh karena itu apabila kamu tidak mensiati akan fatal akibatnya.

2. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing, tapi Jauh Keberadaannya berdasarkan Islam
Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab arti dari mimpi tersebut adalah segala persoalan yang akan mengancam diri kamu akan lewat begitu saja, artinya tidak ada yang perlu ditakuti.

3. Arti Mimpi Mendengar Suara Gonggongan tapi Sepertinya Bukan Anjing berdasarkan Islam
Barang siapa yang mengalami mimpi mendengar suara gonggongan, tapi bukan suara Anjing itu pertanda bahwa kamu sebaiknya hati-hati, karena kamu akan tertipu sama orang yang kamu kenal.

4. Arti Mimpi Lihat Orang di Gonggong Anjing, Lalu Lari berdasarkan Islam
Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang di gonggong anjing lalu lari itu pertanda bahwa keluarga kamu yang ingin merantau dan mungkin pulangnya agak lama.

5. Arti Mimpi di Gonggong Anjing
Mimpi ini adalah sebuah himbauan pada diri kamu, primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi di gonggong anjing itu artinya kamu jangan sekali-kali menganggap atau menyepelekan nasehat-nasehat orang tua ( meskipun hanya nasehat, tapi harganya tak terhingga buat seorang anak ).

6. Arti Mimpi di Gigit Anjing Tangan Kanannya.
Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah firasat bagus, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi di gigit anjing tangan kanannya itu berarti orang tersebut bakalan akan bertemu dengan orang yang berpengaruh ( orang yang berpangkat atau orang yang mempunyai jabatan tertentu ).

7. Arti Mimpi Lihat Anak Anjing ( Kirik ) di Teras
Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi lihat anak anjing di teras itu artinya bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk rujuk kembali, jadi mimpi ini berkaitan dengan diri kamu dengan orang yang pernah menyukai kamu, namun saat itu kamu menolaknya, mungkin dengan berbagai alasan.

8. Arti Mimpi Lihat Anjing Masuk Rumah
Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat anjing masuk rumah itu artinya bahwa kamu akan berdamai dengan orang yang merasa dianggap musuh.

9. Arti Mimpi Merawat Seekor Anjing
Mimpi ini sangat bagus bagi yang mengalaminya, karena berdasarkan primbon jawa, bilamana seseorang mengalami mimpi merawat seekor anjing itu artinya orang tersebut bakalan akan rejeki nya akan bertambah.

10. Arti Mimpi di Kerumuni Anak Anjing
Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, sebab sama-sama memberi firasat bagus juga, berdasarkan seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi di kerumuni anak anjing itu artinya orang tersebut akan mendapat teman baru.

11. Arti Mimpi Berciuman dengan Anjing
Seseorang yang telah mengalami mimpi berciuman dengan anjing itu artinya orang tersebut dalam mengerjakan sesuatu tidaklah sia-sia, meskipun harus ditempuh dengan perjuangan yang sangat melelahkan, tetapi hasilnya dapat mengobati rasa lelah tadi, dan kemungkinan besar akan raih cita-cita apa yang diinginkan sebelumnya.

12. Arti Mimpi Menyelamatkan Anjing Tenggelam
Nah, mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama; bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan dapat kabar yang membahagiakan, yang kedua kamu akan dapat sebuah bantuan atau pertolongan dari orang lain.

13. Arti Mimpi di Kasih Anak Anjing
Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi di kasih anak anjing itu artinya orang tersebut bakalan akan terpenuhi kehidupannya, dan membuat suasana hati kamu merasa bahagia.

14. Arti Mimpi Makan Daging Anjing
Nah, mimpi ini benar-benar memberi firasat jelek bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi makan daging anjing itu bakalan akan ada halangan besar.


Itulah tadi 11 Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing berdasarkan Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan kamu, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah kamu, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada kamu.